Dark/Light Mode

Taklukkan Keangkeran Stadion Hotspurs

The Gunners Kokoh Di Puncak

Selasa, 17 Januari 2023 07:00 WIB
Martin Odegaard. (Foto: Icon Sport).
Martin Odegaard. (Foto: Icon Sport).

 Sebelumnya 
Kini Arsenal, unggul delapan poin atas peringkat dua klasemen Manchester City. Namun, selebra­si Arsenal di akhir laga dicoreng oleh ulah pendukung Spurs yang masuk ke dalam lapangan dan berusaha menendang kiper the Gunners Aaron Ramsdale.

“Saya rasa hari ini kami melakukan langkah berikutnya. Kami menang di stadion besar dengan cara yang sangat meny­enangkan,” ujarnya.

Baca juga : Tingkatkan Layanan, SILO Hadirkan Homecare Di 41 RS

Pelatih Tottenham Antonio Conte kecewa skuadnya me­nelan kekalahan. Pertarungan sengit dan balas membalas pe­luang terjadi, namun usaha para pemain The Lilywhites selalu digagalkan kiper Arsenal Aaron Ramsdale yang tampil cemer­lang. Sejumlah peluang emas sempat lahur dari Heung-Min Son dan Harry Kane.

“Yang pasti saya kecewa dan minta maaf untuk para penggemar karena saya tahu pentingnya laga ini. Hasil ini berat karena kita ber­bicara tentang hasil yang buruk, tentang kekalahan,” ujar Conte.

Baca juga : Ganjar Pamerkan Keunggulan Sport Tourism Di Gunung Lawu 

Sementara, di ajang Piala FA, Wolverhampton Wanderers akan menjamu Liverpool pada pertandingan ulang Piala FAdi Molineux Stadium, dini hari nanti. Ini pertemuan kedua setelah yang pertama di ajang Premier League berakhir imbang.

Liverpool gagal memaksi­malkan partai tandang saat ber­sua Wanderers di Anfield awal musim ini. Laga itu berakhir imbang 2-2, padahal Wanderers berpeluang menang jika The Reds gagal mencetak gol di me­nit-menit akhir pertandingan.

Baca juga : Wapres Dijadwalkan Hadiri Peresmian Somatua Training Center Di Papua

Karena itu, laga ini bisa men­jadi kesempatan bagi kedua tim untuk membuktikan siapa yang paling kuat. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.