Dark/Light Mode

Real Betis Vs Barcelona

Blaugrana Sesumbar Jauhi Los Blancos

Rabu, 1 Februari 2023 07:00 WIB
Robert Lewandowski. (Foto: Getty Images).
Robert Lewandowski. (Foto: Getty Images).

 Sebelumnya 
Oleh sebab itu, Barca tentu saja memiliki keoptimisan yang cukup tinggi saat melawan Real Betis, seiring kembalinya Lewandowski ke dalam skuad.

Terlebih, Lewandowski sang­gup mencetak 1 gol di laga Supercopa melawan Betis beberapa waktu lalu. Sang pemain juga menjadi salah satu algojo yang sukses mengeksekusi penalti.

Baca juga : El Barca Wajib Raup Tiga Poin

Peluang bagi tim tamu semakin terbuka karena Betis dihadapkan pada masalah menjelang laga ini.

Performa anak asuh Manuel Pellegrini sedang buruk. Dari empat laga terakhir, Betis menderita tiga kekalahan. Salah satunya didapat dari Barca di ajang Supercopa.

Baca juga : Pelayanan Publik Butuh Terobosan

Meski demikian, tuan rumah masih memiliki harapan. Betis meraih kemenangan atas Getafe pada laga terakhirnya. Gol pen­alti Borja Iglesias jelang laga usai memberi Betis modal bagus sebelum menghadapi sang pe­muncak klasemen pekan ini.

Nabil Fekir yang tidak tu­run sejak menit awal melawan Getafe kemungkinan akan men­jadi starter di laga ini. Bersama Sergio Canales dan Luiz Henrique, Nabil akan menopang pergerakan Borja Iglesias di lini depan.

Baca juga : Serahkan Beasiswa di Kota Bogor, Jovan: Semoga Ini Bermanfaat

Di kubu Barca, kembalinya Lewandowski akan membuat dia masuk ke starting eleven pilihan Xavi.

Selain Lewandowski, Barca ju­ga sudah bisa memainkan Ferran Torres lagi setelah menyelesaikan masa skorsingnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.