Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Verona Vs Lazio

Si Elang Cari Mangsa Baru

Senin, 6 Februari 2023 07:00 WIB
Ciro Immobile. (Foto: Net).
Ciro Immobile. (Foto: Net).

RM.id  Rakyat Merdeka - Setelah menderita di Coppa Italia minggu lalu, Lazio bertekad ingin menghibur diri di ajang di Serie A. Salah satunya dengan memetik kemenangan saat bertandang ke markas Hellas Verona, Stadio Bentegodi, dini hari nanti.

SI Elang – julukan Lazio, harus menang jika ingin tetap bertengger di peringkat keempat. Tapi sayang, lawan mereka buka tim sembarangan, sehingga butuh kerja keras untuk bisa merah angka penuh.

Lazio sedang dalam performa baik setelah menghancurkan sang juara dan tidak terkalahkan dalam lima pertandingan yaitu AC Milan di pentas Serie A, sebelum akhirnya tumbang 1-0 dari Juventus di ajang Coppa Italia, akhir pekan lalu.

Baca juga : Garuda Tak Larang Pramugari Pakai Jilbab

Kemenangan Lazio 4-0 atas Milan pun membuat Biancocelesti berada di jalur untuk finis di empat besar liga.

Melihat performa kedua tim, Lazio patut diunggulkan. Pasalnya, Verona adalah penghuni zona degradasi yakni di peringkat ke-18 dengan nilai 13.

Di lini serang, Lazio memiliki tiga amunisi yaitu Mattia Zaccagni, Ciro Immobile dan Felipe Anderson. Ketiganya mampu membuat pertahanan tim lawan kerepotan. Sedangkan di lini tengah akan diperkuat Luis Alberto dan Matias Vecino.

Baca juga : Kemenag: Visa Transit 4 Hari Tak Bisa Untuk Haji

Sementara itu Verona, sejak dilatih pelatih berpengalaman Marco Zaffaroni, Verona telah memenangkan dua pertandingan kandang terakhir mereka tanpa kebobolan meskipun hanya melawan pasangan promosi Cremonese dan Lecce.

Zaffaroni akan mengandalkan pemain muda Borussia Dortmund Jayden Braaf bergabung dengan Ondrej Duda dan Adolfo Gaich dalam memperkuat lini depan. Pasalnya,

Milan Djuric akan diistirahatkan.

Baca juga : Ini Kata Ahli, Olahraga Yang Aman Di Masa Lansia

Selain itu, Zaffaroni mungkin juga mengandalkan Pawel Dawidowicz, Marco Faraoni, dan Miguel Veloso untuk membantu serangan. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.