Dark/Light Mode

Liga 1 Indonesia

Persib Vs RANS Nusantara, Memburu Kado Ultah Raffi Ahmad Dan Nagita

Minggu, 19 Februari 2023 12:16 WIB
Makan Konate dan Wander Luis, dua pemain andalan RANS Nusantara. (Foto : LIB)
Makan Konate dan Wander Luis, dua pemain andalan RANS Nusantara. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sore ini, MInggu (19/2),pukul 15.00 WIB,  pelatih RANS Nusantara Rodrigo Santana bertekad mempersembahkan kado ulang tahun untukRaffi Ahmad dengan mengalahkan Persib Bandung. 

RANS Nusantara FC akan menjamu Persib Bandung dalam lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-25 2022/2023 di Stadion Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor

Pelatih yang sudah malang melintang di Liga Brasil itu berbicara terkait kualitas pemain Persib Bandung yang kuat dan bagus, namun ia percaya bahwa timnya mampu mengalahkan tim asuhan Luis Milla tersebut.

Baca juga : Persib Vs RANS: Ayo Bangkit, Maung Bandung!

Ia juga ingin memberikan kado kemenangan untuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang berulang tahun. Kedua pesohor pasangan suami istri pemilik RANS ini diketahui berulang tahun pada 17 Februari 2023.

"Saya juga ingin memberikan RANS kemenangan untuk bos Raffi, dan juga ucapkan selamat ulang tahun semoga panjang umur. Meski sulit kami berusaha keras untuk itu,” tambahnya.

The Phoenix setidaknya ingin memberikan kejutan di laga ini meski diakui bukan tugas mudah. Mengingat sang lawan juga mengincar poin penuh untuk terus bersaing di papan atas.

Baca juga : Diunggulkan Menang, DDS: Yang Penting Fokus

Pelatih Rodrigo juga mengatakan siap mengautkan mental anak asuhnya.

"Ketika pertandingan kemarin saat main away (melawan Barito Putera) kita dapat dua gol cepat dari lawan yang membuat mental kita turun. Ditambah Persib adalah tim bagus yang ada di papan atas, kami sudah siapkan mental untuk pemain, semoga kita bisa dapat poin di sini,” tutur pelatih asal Brasil.

Hal sama dengan sang pelatih, salah satu penggawa RANS Nusantara FC yakni Sumarna. Ia menilai persiapannya melawan Persib Bandung sudah matang untuk meraup tiga poin penuh.

Baca juga : PSM Vs Persik, Gaspol Bertahan Di Puncak

"Insya Allah pertandingan kita semua sudah siap, mudah-mudahan mendapatkan tiga poin, mohon doanya,” ucap Sumarna.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.