Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

John Obi Mikel Sebut Eden Hazard Pemain Termalas

Senin, 20 Februari 2023 05:48 WIB
Eden Hazard. (Foto : Ist)
Eden Hazard. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Eks pemain Chelsea John Obi Mikel mengungkap karakter Eden Hazard yang tidak banyak diketahui orang. Dia memandang Hazard adalah sosok pemain termalas yang pernah ia temui.

“Jangankan dalam hal makan, karena dia kalau makan suka sembarangan. Dia kalau latihan juga suka ogah-ogahan,” kata Obi Mikel seperti dikutip dari The Sun, kemarin.

Baca juga : Petani Manokwari Panen Padi Hasil Penanaman Bersama Mentan

“Dia pemain termalas yang pernah saya temui selama berkarier sebagai pesepakbola,” imbuhnya.

Oleh sebab itu, dia menilai, tidak heran bila saat ini pemain tidak seprofesional Hazard, harus menghadapi kemungkinan dilepas Real Madrid. Dan kesulitan bangkit dari keterpurukan selama tiga tahun terakhir di El Real.

Baca juga : Golkar Mimpi Bisa Menang Di Daerah Pemilih Terbanyak

“Semua orang ingin bergabung dengan starting eleven ketika akhir pekan tiba. Tapi dia malah mangkir dari sesi latihan. Ini sangat buruk,” paparnya.

Obi Mikel dan Hazard sendiri menjalin kerja sama di Stamford Bridge selama lima musim. Setelah di Chelsea, Obi Mikel sempat merasakan petualangan di Liga Super Tiongkok hingga Liga Primer Kuwait.

Baca juga : Pengalaman Thailand

Adapun Hazard, masih berada di level tinggi bersama Madrid. Hanya saja, karier Hazard tak berjalan sesuai ekspektasi di Santiago Bernabeu seiring dirinya lebih banyak mendekam di meja perawatan karena cedera. Akhir musim ini dirinya diyakini akan dilepas Los Blancos. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.