Dark/Light Mode

Broner Ditangkap Polisi

Duel Kontra Pacquiao Tetap Jalan

Jumat, 28 Desember 2018 15:57 WIB
Manny Pacquiao vs Adrien Brone (Foto: Istimewa)
Manny Pacquiao vs Adrien Brone (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Jelangduel antara Adrien Broner vs Manny Pacquiao dihinggapi kabar mencemaskan. Nama petinju pertama dikabarkan ditangkap Polisi.  Broner ditangkap di Broward County, Florida pada Minggu (23/12) karena tak muncul di pengadilan awal Desember lalu. 

Baca juga : Waketum PSSI Enggan Berkomentar

Broner terjerat masalah hukum karena tidak memiliki SIM, registrasi atau bukti asuransi untuk ngebut.Dilansir TMZ, Broner sebetulnya sudah sempat ditahan namun kemudian dilepaskan. Namun sejak penangkapan itu, dia beberapa kali mendapat surat perintah menghadiri sidang pengadilan, namun selalu absen. Kevin Cunningham, pelatih yakin duel kontra Pacquiao pada 19 Januari mendatang tetap akan berjalan. 

Baca juga : Ngecat Bareng Polsek Ciracas, Polisi Tentara Rukun

Dia bilang, anak asuhnya itu telah melakukan banyak persiapan dan menjamin tak akan lari dari pertarungan. “Apapun persoalannya, ini tak memengaruhi persiapannya. Kami mengunci diri dan memperbanyak latihan dan fokus datang ke Las Vegas dan menundukkan Manny. Semua fokus kami ada di sini, di kamp latihan” kata Cunningham dikutip. Boxing Scene. [SAR]
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.