Dark/Light Mode

Manchester United Vs Everton

Setan Merah Dilanda Harap-harap Cemas

Sabtu, 8 April 2023 07:00 WIB
Marcus Rashford. (Foto: Twitter @manutd_world).
Marcus Rashford. (Foto: Twitter @manutd_world).

 Sebelumnya 
Meski demikian, Erik Ten Hag mengatakan bahwa lini tengah Manchester United dihuni oleh pemain-pemain berkualitas.

Bahkan trio lini tengah Manchester United saat ini dapat pujian dari Ten Hag.

Baca juga : Menteri Hadi Serahkan Sertipikat Wakaf Di Samarinda

“Jangan salah sangka, kita masih punya skuad yang bagus. Hari ini juga, lini tengah yang brilian dari Scott McTominay, dan Bruno Fernandes. Marcel Sabitzer dalam perannya, ini sangat bagus,” ujarnya.

Akan tetapi, Ten Hag tidak tidak bisa memungkiri fakta. Bahwa ketika Casemiro atau­pun Eriksen absen, Manchester United tampak kewalahan untuk menghadapi pertandingan.

Baca juga : Man United Vs Brentford, Setan Merah Siapkan Misi Balas Dendam

Hal itu dapat dilihat dari asupan bola dari lini tengah sedikit macet ketika dua pemain tersebut harus absen. Oleh sebab itu kesembuhan Eriksen dan kehadiran Casemiro tentu akan sangat ditunggu oleh Erik Ten Hag.

Sementara itu, kubu Everton bakal berjuang keras untuk mencuri poin di Old Trafford demi menjauh dari zona degra­dasi. The Toffees sementara ini di peringkat ke-16, namun posisinya jauh dari kata aman lantaran sama-sama mengoleksi 27 poin dengan Bournemouth di zona merah. Dan hanya selisih empat angka dari Southampton di dasar klasemen.

Baca juga : Haaland & Foden Terancam Absen

“Performa secara umum bagus, kami bermain bagus di beberapa game dan bermain bagus di game lainnya. Kami telah menunjuk­kan semangat yang jernih dalam penampilan kami,” kata pelatih Everton, Sean Dyche. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.