Dark/Light Mode

Solskjaer Siap Turun Gunung

Minggu, 9 April 2023 05:48 WIB
Ole Gunnar Solskjaer. (Foto : ist)
Ole Gunnar Solskjaer. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan siap turun gunung. Solskjaer akan kembali melatih salah satu klub jawara di Eropa setelah berstatus pengangguran sejak dipecat Manchester United (MU) pertengahan musim lalu.

Dikutip dari The Sun, kemarin, pria asal Norwegia itu sedang diminati oleh salah satu klub ambisius Eropa. Klub yang tertarik menjajal tangan dingin Solskjaer adalah klub jawara Belgia, Club Brugge. Kabar ini berdasarkan postingan salah satu jurnalis Belgia, Sacha Tavolieri, di akun Twitter miliknya.

Baca juga : Alasan Makan Siang, Kabur Dari Sidang

“Solksjaer merupakan salah satu pelatih yang dipertimbangkan serius oleh pihak Brugge,” tulis Tavolieri.

Andai kabar ini benar dan rencana transfer itu terealisasi, Solskjaer, akan menjadi pelatih asal Inggris kedua yang melatih Brugge. Sebab, klub asal Belgia itu sebelumnya pernah dipoles, Scott Parker, yang notabene juga asal Inggris.

Baca juga : Dana Desa Bisa Perbaikan Gizi dan Penurunan Stunting

Sayangnya, Brugge tak berkembang di bawah kepemimpinan eks pemain Tottenham Hotspur tersebut, yang berujung pada surat pemecatan untuknya baru-baru ini.

Sebab, di bawah asuhan Parker, Brugge hanya mampu memenangkan dua laga dari 12 laga terakhir. Itu sebabnya kubu Brugge merekrut eks juru taktik Man United itu untuk mengembalikan posisi tim yang saat ini tercecer di peringkat kelima klasemen sementara setelah di musim lalu keluar sebagai juara.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.