Dark/Light Mode

Liga 1 Indonesia

Nasib Luis Milla Masih Abu-abu

Jumat, 14 April 2023 14:20 WIB
Pelatih Luis Milla. (Foto : LIB)
Pelatih Luis Milla. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Luis Milla belum bisa memastikan nasibnya sebagai pelatih usai Persib Bandung mengakhiri musim dengan Persikabo 1973 dalam pertandingan pekan ke-34 BRI Liga 1 2022/2023, Sabtu (15/4). 

Setelah mengakhiri musim ini, Milla mengungkapkan dirinya akan menganalisa kinerja pemain secara menyeluruh untuk menentukan siapa saja pemain yang masuk dalam skenarionya musim depan. Itu pun jika dirinya masih dipercaya manajemen untuk menangani Maung Bandung musim depan.

Baca juga : Barito Putera Vs Persita, Modal Semangat

“Setelah itu kami akan melakukan analisa besar mengenai situasinya, berapa pemain di tim (yang dipertahankan), bagaimana masa depan saya juga, apakah klub masih percaya pada saya atau tidak, pemain masih percaya pada saya atau tidak,” papar Milla.

Walau gagal juara musim ini, namun posisi runner up masih mungkin dicapai Persib dengan syarat menang, lalu Persija Jakarta kalah hingga melengserkan posisi keduanya.

Baca juga : Lawan Persikabo, Laga Terakhir I Made Wirawan

Di laga akhir, Luis Milla ingin anak-anak asuhnya tampil fight melawan Persikabo nanti. “Kami punya waktu untuk bisa mempersiapkan diri demi menutup musim dengan kemenangan melawan Persikabo,” kata pelatih Persib, Luis Milla.

Sebelumnya Milla cukup kecewa dengan apa yang ditunjukkan tim ketika kalah 0-4 dari Persita. Kekalahan terburuk selama Luis Milla melatih Persib. Dirinya perlu bicara dan menganalisa apa yang menjadi permasalahan pemain.

Baca juga : Indonesia Kembali Jadi Mitra Hannover Messe 2023

“Saya rasa pemain tidak cukup percaya kepada saya karena hasil dan sikap mereka seperti ini. Saya tidak mengerti dan ini harus dianalisa ketika musim berakhir,” ujarnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.