Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

AS Roma Vs AC Milan

Berebut Podium Keempat

Sabtu, 29 April 2023 07:00 WIB
Tammy Abraham. (Foto: Getty Images).
Tammy Abraham. (Foto: Getty Images).

RM.id  Rakyat Merdeka - Duel Big Match antara AS Roma versus AC Milan bakal tersaji pada laga lanjutan Serie A di Stadion Olimpico, malam ini. Laga ini menjadi krusial bagi tuan rumah, karena tidak diperkuat sejumlah pemain pilar.

Padahal, pertandingan ini menjadi penting bagi Giallorossi dan I Lupi alias Serigala Ibu Kota - julukan AS Roma, karena wajib menang meski tanpa Paulo Dybala dan Llorente. Keduanya absen karena masih mengalami cedera.

Sementara, kemenangan nanti akan membuat mereka naik ke posisi empat untuk menggusur AC Milan.

Baca juga : Napoli Vs AC Milan, I Partenopei Pincang

Seperti diketahui, saat ini Roma menempati posisi kelima dengan nilai sama dengan Milan, yakni 56 poin dari 31 pertandingan.

Dikutip dari Football Italia, kemarin, jelang laga ini Pelatih AS Roma Jose Mourinho, mengaku dibuat pusing dengan skuad-nya saat ini. Sebab, sejumlah pe­main pilarnya mengalami cedera sehingga harus memaksimalkan stok pemain yang tersisa.

Terutama untuk lini depan, dua strikernya yakni Paulo Dybala dan Diego Llorente harus absen karena mendapat cedera di laga kontra Atalanta Selasa (25/4) lalu. Diego Llorente mengalami cedera ham­string. Sedangkan, Pauolo Dybala mengalami cedera usai ditekel dengan keras oleh pemain Atalanta, yakni Jose Luis Palomino.

Baca juga : Ini Cara Wings Care Kenalkan Beragam Profesi Ke Anak

Selain itu, AS Roma di laga tersebut harus tunduk 3-1 dari Atalanta. Gol kemenangan Atalanta dicetak oleh Mairo Pasalic, Rafael Toloi dan Teun Koopmeiners. Sementara satu gol balasan AS Roma dicetak oleh Lorenzo Pellegrini.

Kekalahan itu membuat AS Roma harus melorot ke posisi lima dalam klasemen sementara Liga Italia musim 2022/2023. AS Roma menghuni posisi kelima dengan koleksi 56 poin identik dengan AC Milan.

Terlepas dari itu, Jose Mourinho berkelakar bahwa dirinya bakal bermain di laga AS Roma vs AC Milan jika tim besutannya kekurangan pemain. Bahkan pemain legendaris seperti Francesco Totti juga disebutnya akan diminta kembali dari pensiun.

Baca juga : Berburu Tiket Liga Eropa

“Jika pada Sabtu saya harus bermain, itu tidak masalah. Bahkan, Totti juga harus turun mem­bantu kalau perlu,” candanya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.