Dark/Light Mode

Dipermalukan Napoli

Inter Rawan Kehilangan Tiket Ke Liga Champions

Selasa, 23 Mei 2023 07:00 WIB
Romelu Lukaku. (Foto: Getty Images).
Romelu Lukaku. (Foto: Getty Images).

 Sebelumnya 
“Kami mampu menyamakan kedudukan, ada sapuan di garis gawang terhadap Dumfries dan kebobolan lewat Di Lorenzo pada menit ke-86, ada penye­salan,” jelasnya.

Sementara itu, pelatih Napoli, Luciano Spalletti menegas­kan, timnya tidak kendor ber­hadapan dengan finalis Liga Champions 2022/2023 itu.

Baca juga : Hore, The Magpies Segel Tiket Liga Champions

Diketahui Inter Milan saat ini telah melaju ke babak final Liga Champions 2022/2023. Inter Milan sukses melaju ke babak final seusai mengalahkan AC Milan dengan agregat 3-0 dibabak semifinal.

Hal tersebut tak membuat pasukan Napoli ciut. Justru semakin memotivasi pasukan Luciano Spalletti untuk bisa mengalahkan Inter Milan pada laga pekan 36 ini.

Baca juga : Napoli Vs Inter Milan, Ujian Sebelum Final Liga Champions

Terlebih Napoli juga ingin menyelesaikan tiga laga sisa dengan hasil yang terbaik sebe­lum akhir musim. Sebelumnya Napoli juga sempat mencicipi kompetisi Liga Champions 2022/2023. Namun langkah Napoli harus terhenti dibabak perempat final lantaran kalah agregat 1-2 atas AC Milan.

“Lebih dari aspek menghadapi finalis Liga Champions, mung­kin fakta bahwa kami memiliki gairah mengalahkan semua tim di kejuaraan ini, kecuali Inter,” ujar Spalletti. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.