Dark/Light Mode

Terlanjur Nyaman Di Inter Milan

Lukaku Ogah Ke Chelsea

Kamis, 27 April 2023 07:00 WIB
Romelu Lukaku. (Foto: Reuters).
Romelu Lukaku. (Foto: Reuters).

RM.id  Rakyat Merdeka - Romelu Lukaku mengaku sudah terlanjur nyaman bermain di Inter Milan. Dia ogah pulang ke Chelsea, saat masa peminjamannya selama semusim di San Siro habis pada akhir musim 2022-2023.

Diketahui, penyerang asal Belgia itu awalnya memilih pulang ke Inter Milan dengan harapan bisa kembali men­emukan performa terbaiknya. Tapi, performa mantan pemain Manchester United (MU) itu jus­tru kurang memuaskan selama membela I Nerazzurri. Dia juga kerap mengalami cedera yang membuatnya tidak mencapai puncak performa.

Bomber 29 tahun itu selama musim ini tercatat mengalami tiga cedera parah. Yaitu ham­string, otot bisep femoris, dan lutut. Alhasil, Lukaku hanya bermain sebanyak 26 kali untuk Inter Milan di berbagai kom­petisi pada musim ini. Lukaku juga hanya mencetak sembi­lan gol dan tiga assist dari 26 pertandingan.

Baca juga : Agar Mudik Nyaman Dan Aman, Sistem Cashless Digenjot

Bahkan, Lukaku tidak pernah bermain sebagai starter saat Inter Milan berlaga di Liga Champions. Namun, meski tidak mencapai puncak performanya, penyerang berpostur 191 cm tersebut mengaku tetap nyaman di Inter Milan.

Seperti dikutip dari Metro.co.uk kemarin, Lukaku menye­but bahwa dirinya telah memiliki hubungan yang baik dengan para penggemar. Ia juga menegaskan akan memberikan segalanya andai kembali dipercaya seba­gai pemain I Nerazzurri musim depan.

“Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan para penggemar dan saya selalu berusaha memberikan segalanya untuk Inter karena itu memberi saya kesempatan untuk menang dua tahun lalu. Klub ini te­lah memungkinkan saya untuk menjadi seperti sekarang,” kata Lukaku.

Baca juga : Polri Hadir Di Tiap Kampung

Ditanya apakah akan tinggal di Inter Milan, Lukaku dengan yakin mengungkapkan bahwa ia bakal bertahan di Giuseppe Meazza. Dia juga tidak ingin pu­lang ke Chelsea karena merasa bisa memberikan yang terbaik di Inter Milan.

“Ya, tapi kalian harus mem­perhatikan hal-hal itu karena yang lain juga membicarakan hal itu. Tujuan saya sekarang adalah memberikan yang terbaik untuk Inter,” tegasnya.

Meski Lukaku mengaku ingin bertahan di Inter Milan, niatnya mungkin akan bertepuk sebelah tangan. Pasalnya, CEO Inter Milan, Beppe Marotta, tidak ingin mempertahankan Lukaku pada musim 2023-2024.

Baca juga : Benfica Vs Inter Milan, Masih Meraba-raba Kekuatan Lawan

Menurut Marotta, penyerang kelahiran 1993 itu tidak be­rada dalam performa terbaiknya. Selain itu, Lukaku juga sudah tidak sehebat saat ia membela Inter Milan pada medio 2019 hingga 2021. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.