Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Manchester United Vs Chelsea

Tim Setan Merah Dituntut Main Gila

Kamis, 25 Mei 2023 07:00 WIB
Marcus Rashford. (Foto: Reuters).
Marcus Rashford. (Foto: Reuters).

RM.id  Rakyat Merdeka - Klub raksasa Manchester United (MU) masih belum tenang. Pasalnya, tiket Liga Champions untuk musim depan belum dipegang.

Untuk mendapatkan tiket Liga Champions Setan Merah - julukan MU hanya butuh hasil imbang melawan Chelsea untuk bisa lolos ke pentas Eropa, da­lam laga tunda Liga Primer Inggris di Stadion Old Trafford, Jumat (26/5) dini hari ini. Duel sesama jagoan Liga Inggris ini diprediksi berlangsung sengit, di mana Setan Merah hanya membutuhkan hasil imbang melawan Chelsea untuk me­mastikan finis di empat besar klasemen akhir Liga Inggris 2022/2023.

The Red Devils saat ini men­empati posisi keempat dengan 69 poin dari 36 laga atau unggul tiga poin dari Liverpool di posisi kelima.

Baca juga : Menuju Tangga Juara

Kendati hasil imbang mela­wan Chelsea sudah cukup untuk mengamankan posisi 4 besar di Liga Inggris 2022/2023, Manchester United tetap meng­incar kemenangan. Apalagi, performa Marcus Rashford dan kawan-kawan di kandang musim ini cukup impresif.

Di sisi lain, The Blues - julukan Chelsea terus menunjukkan per­forma buruk dan berada di pering­kat ke-12. Bahkan, sejak ditangani Frank Lampard, Chelsea tercatat baru memetik satu kemenangan kendati sudah dipastikan aman dari ancaman degradasi.

Penyerang MU, Marcus Rashford sudah menjalani latihan penuh pada Senin (22/5), tetapi absen di hari Selasa (23/5), karena sakit. Rashford diharapkan dapat bermain di dua laga tera­khir Liga Inggris 2022/2023 serta final Piala FA.

Baca juga : Final Liga Europa, Serigala Merah Ditantang Sevilla

Kendati begitu, Erik ten Hag selaku pelatih tidak ingin me­maksakan Rashford, bermain melawan Chelsea. Juru taktik asal Belanda tersebut bakal melihat kondisi terakhir sang pemain sebelum pertandingan.

“Rashford sudah mulai berla­tih sepanjang akhir pekan, tetapi kemarin (Selasa), dia izin karena kurang enak badan. Kami harus melihat kondisinya, apakah dia sudah pulih dan bisa bermain besok (melawan Chelsea),” ujar Erik ten Hag.

Tanpa Rashford, Manchester United masih memiliki na­ma-nama lain yang dapat di­mainkan di posisi penyerang seperti Anthony Martial atau Wout Weghorst. Kendati be­gitu, kehadiran Rashford sangat penting terutama untuk urusan mencetak gol.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.