Dark/Light Mode

FIFA Matchday

Malam Ini, Duo Persija Siap Nimba Ilmu Tim Tango

Senin, 19 Juni 2023 10:40 WIB
Pemain timnas asal Persija Jakarta, Witan Sulaeman. (Foto : Persija)
Pemain timnas asal Persija Jakarta, Witan Sulaeman. (Foto : Persija)

RM.id  Rakyat Merdeka - Malam ini, Senin (19/6) pukul 19.30 WIB, dua pemain Persija, Witan Sulaeman dan Rizky Ridho nggak sabar menghadapi juara dunia Argentina pada laga FIFA Matchday. Keduanya siap menimba ilmu bagaimana cara Argentina mengolah si kulit bundar.

“Saya dan teman-teman semua pasti akan memberikan yang terbaik di laga melawan Argentina. Melawan tim sebesar Argentina akan saya ambil banyak pelajaran untuk karier saya ke depan,” tutur Ridho dilansir laman resmi Persija, Senin (19/6).

Baca juga : Marselino Cs Dominan, Erick Puas Indonesia Imbangi Palestina

Duel timnas vs Argentina, peringkat satu ranking FIFA dan berstatus juara Piala Dunia 2022 akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Agentina memang tak diperkuat beberapa pemain kuncinya, seperti Lionel Messi dan Angel di Maria. Namun, Argentina masih memiliki Rodrigo de Paul (Atletico Madrid), Alexis Mac Allister (Liverpool) serta pemain-pemain muda potensial seperti Alejandro Garnacho (Manchester United) dan peraih treble winners (juara Premier League, FA Cup, Champions League) bersama Manchester City, Julian Alvarez.

Baca juga : Sama Kuat, Indonesia Vs Palestina Berakhir 0-0

Witan menegaskan bakal belajar dari pemain-pemain berkelas di skuad Argentina.

“Berhadapan dengan Argentina menjadi momen yang luar biasa. Kami akan mengeluarkan seluruh kemapuan kami dan mempelajari bagaimana cara mereka bermain,” kata Witan.

Baca juga : Garuda Dominan Di Babak Pertama, Skor Indonesia Vs Palestina Masih Kaca Mata

Sementara itu, dalam laga uji coba FIFA Matchday sebelumnya, yaitu vs Palestina (14/6/2023), Ridho dan Witan telah mendapatkan kesempatan bermain. Ridho tampil penuh 90 menit dan Witan masuk dari bangku cadangan sejak menit ke-71.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.