Dark/Light Mode

BRI Liga 1

Yaya Mulai Pimpin Latihan, Sato Fokus Lawan PSM

Senin, 17 Juli 2023 20:00 WIB
Pelatih sementara Yaya Sunarya mulai memimpin latihan Persib Bandung. (Foto : Persib)
Pelatih sementara Yaya Sunarya mulai memimpin latihan Persib Bandung. (Foto : Persib)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bek Persib Bandung Daisuke Sato berharap rekan-rekannya fokus menghadapi lanjutan Liga 1 usai ditinggal pelatih kepala asal Spanyol Luis Milla.

Menurut Sato, kondisi Maung Bandung cukup memprihatinkan karena belum meraih kemenangan musim ini. Tiga laga dilalui, Persib cuma dapat satu poin alias imbang.

Daisuke Sato menolak pasrah dengan berusaha mengalihkan fokus ke pertandingan. Dia percaya pelatih Yaya Sunarya bisa menukangi tim di laga selanjutnya.

Baca juga : Disiplin Jadi Kunci Skuad PSIS Makin Garang

“Kami fokus ke pertandingan, hanya itu yang bisa saya katakan sekarang bahwa kami harus fokus ke laga yang berikutnya hari Sabtu. Kami harus tetap bersama karena ini Persib. Kami hanya bisa berusaha melakukan yang terbaik, tetap bersama dan bertarung bersama sebagai tim,” kata Sato ketika diwawancara di Stadion GBLA, Senin (17/7).

Yaya sendiri sudah menggelar sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, pada Senin (17/7) . Ini merupakan sesi latihan pertama tim setelah diliburkan dua hari.

Dalam sesi latihan kali ini, para pemain langsung fokus ke persiapan menghadapi PSM Makassar pada pertandingan pekan keempat Liga 1 2023/2024 di Pare-Pare, akhir pekan nanti.

Baca juga : Ini Kunci PS Barito Puncaki Klasemen Sementara

Yaya memberikan program pemulihan untuk pemain. Dia memulai dari pemanasan hingga small side game.

Sato mengaku kaget, tapi dia tidak mau larut dalam kesedihan dan tetap menatap ke depan.

“Ya tentu saja saya terkejut tapi seperti yang tadi dikatakan, kami fokus untuk laga di hari Sabtu nanti. Hanya itu yang bisa saya katakan sekarang karena di dalam hidup, waktu tidak akan berhenti bagi siapapun dan itu berlaku bagi kami. Saya hanya ingin fokus ke laga berikutnya hari Sabtu, tidak lebih,” tukasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.