Dark/Light Mode

Lakukan Pembenahan Internal

Setan Merah Ikat Rashford 5 Tahun

Kamis, 20 Juli 2023 07:00 WIB
Marcus Rashford. (Foto: Getty Images)
Marcus Rashford. (Foto: Getty Images)

 Sebelumnya 
“Bekerja bersama Erik ten Hag merupakan lingkungan sempurna bagi Marcus untuk terus mengembangkan diri, menjadi salah satu pemain menyerang terbaik di dunia,” pungkasnya.

Sementara itu, pemain belakang MU, Alex Telles dirumorkan menyusul mantan rekan setimnya di Setan Merah Cristiano Ronaldo menuju klub Saudi Pro League atau Liga Arab Al-Nassr.

Baca juga : BP2MI Tunggu Jawaban Pemerintah Korea Buka Kesempatan Kerja PMI Sektor Pertanian

Dilansir dari Daily Express, Selasa, 18 Juli 2023, Alex Telles telah mencapai kesepakatan verbal untuk bergabung den­gan Al-Nassr. Pemain Tim Nasional Brasil itu tidak masuk ke dalam skema formasi pelatih Manchester United Erik ten Hag dan dipinjamkan menuju Sevilla pada Agustus 2022 lalu.

Bersama dengan Sevilla, Telles telah mempersembahkan satu gelar Europa League musim 2022/2023. Pemain berusia 30 tahun itu mencatatkan 27 kali penampilan bersama dengan Sevilla. Telles didatangkan oleh MU dari FC Porto dengan me­nelan biaya mencapai 15 juta Poundsterling (Rp 290 miliar) pada 2020 lalu, seusai kepincut dengan aksi pemain dengan tinggi 181 cm itu. Bersama dengan FC Porto, Telles mencatatkan 131 penampilan dan mencetak 29 gol dan 40 assits di Liga Portugal.

Baca juga : Relawan Sandi Dan Pemuda Perindo Kompak Gelar Sembako Murah Di Jakarta TimurĀ 

Namun Telles tampil kurang menjanjikan di Stadion Old Trafford seperti yang ia tun­jukkan saat bermain di Porto. Selama berseragam The Red Devils, Telles mencatatkan 50 penampilan dan mencetak satu gol di seluruh kompetisi karena kalah bersaing dengan bek kiri lainnya Luke Shaw.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.