Dark/Light Mode

Cari Pengganti Kylian Mbappe

PSG Mau Tikung Setan Merah

Minggu, 23 Juli 2023 07:00 WIB
Rasmus Hojlund. (Foto: Getty Images)
Rasmus Hojlund. (Foto: Getty Images)

 Sebelumnya 
Aksi nekat PSG membajak rencana transfer Manchester United untuk Rasmus Hojlund ini rupanya berangkat dari dra­ma transfer Kylian Mbappe.

Sebab, anggota Timnas Pran­cis itu diketahui sudah dimasuk­kan ke daftar jual pada bursa transfer musim panas ini.

Keputusan tersebut kentara terlihat setelah Mbappe tidak termasuk di antara 29 pemain yang diboyong Luis Enrique untuk tur pramusim ke Asia.

Baca juga : Sah, Raphael Varane Jadi Komandan Setan Merah

Tak ayal, spekulasi kepergian penyerang Prancis itu pun makin kuat. Apalagi Mbappe sudah menolak memperpanjang masa tinggalnya di Parc des Prince.

Kontrak Mbappe bersama PSG hanya tersisa kurang dari 12 bulan hingga Juni 2024. Mbappe juga sudah memberi tahu klub tidak akan memper­panjang kontrak agar dia bisa pergi secara gratis tahun depan.

Di sisi lain, PSG tidak mau ke­hilangan Mbappe secara cuma-cuma. Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi sudah mewanti-wanti Mbappe agar meneken kontrak baru atau dijual musim panas ini.

Baca juga : OSO: Masyarakat Harus Bersatu Bangun Daerah

Dengan Mbappe ngotot deng­an pendiriannya, mau tidak mau PSG pun merelakan penyerang 24 tahun itu pergi jika ada klub yang berminat.

Kylian Mbappe kabarnya su­dah sepakat bergabung dengan Real Madrid dengan status bebas transfer musim depan.

Namun, tampaknya kesepakatan ini bakal sulit terwujud karena PSG sudah mematok harga tinggi untuk sang pemain dan harus dijual musim panas ini.

Baca juga : Les Parisien Bidik Victor Osimhen

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Minggu 23/7/2023 dengan judul Cari Pengganti Kylian Mbappe, PSG Mau Tikung Setan Merah

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.