Dark/Light Mode

Cari Pengganti Andre Onana

Si Ular Besar Buru Martinez

Rabu, 26 Juli 2023 07:00 WIB
Emiliano Martinez. (Foto: Net)
Emiliano Martinez. (Foto: Net)

 Sebelumnya 
Sementara, Inter Milan su­dah mendapatkan tiga pemain di bursa transfer musim panas ini. Mereka adalah Yann Aurel Bisseck, Davide Frattesi, dan Marcus Thuram. Bisseck dibeli oleh Inter Milan dari AGF. Frattesi diboyong Inter dari Sassuolo. Adapun Thuram di­datangkan oleh Inter Milan dari Borussia Moenchengladbach.

Tidak ada kiper kualitas lapis pertama yang siap menjaga gawang Inter Milan. Itulah kenapa sejumlah kiper mulai dipantau untuk diboyong ke Giuseppe Meazza.

Namun, dari sejumlah nama yang diincar, munculnya nama Emiliano terbilang mengejutkan.

Laporan itu pertama kali diungkapkan oleh jurnalis asal Argentina, Gaston Edul. Martinez ternyata didekati oleh Inter Milan.

Baca juga : Arteta Ngaku Nggak Butuh Mason Mount

Tapi, upaya mendatangkan Martinez ternyata tidak mudah. Villa menolak penawaran Inter Milan tanpa memberikan in­dikasi soal banderol harganya.

Laporan yang sama menye­butkan, penolakan Villa itu me­negaskan bahwa kiper berusia 30 tahun tersebut tidak akan dilepas di musim panas 2023.

Penampilannya yang memu­kau sepanjang musim 2022/2023 jadi landasan bagi The Villans un­tuk mempertahankannya. Tenaga Martinez masih dibutuhkan di musim depan. Dan tampaknya, masih akan dibutuhkan hingga kontraknya berakhir pada 2027 mendatang.

Namun, Inter Milan tidak me­nyerah. Tawaran kedua sedang di­siapkan untuk bisa membuat Villa melepas pemainnya tersebut.

Baca juga : PSG Mau Tikung Setan Merah

Belum diketahui berapa tawaran kedua yang akan diajukan. Yang jelas, Inter Milan mau menawar dengan harga yang lebih tinggi dan sulit ditolak Villa.

Inter Milan telah mengaju­kan penawaran senilai Rp 249 miliar untuk Emiliano Martinez pada musim panas ini namun mendapatkan penolakan dari Aston Villa.

Dengan bergabungnya Andre Onana ke Manchester United, proses pencarian kiper baru Inter Milan terus berlangsung.

Yann Sommer dari Bayern Munchen adalah salah satu pe­main yang berusaha didatangkan oleh Nerazzurri dalam beberapa pekan terakhir.

Baca juga : Peringati Tahun Baru Islam, Relawan Sintawati Gelar Beragam Kegiatan

Anatoliy Trubin adalah pemain lainnya, meski mereka masih ter­paut jauh dari harga yang ditetap­kan oleh Shakhtar Donets.

Namun, menurut jurnalis asal Argentina, Edul, ada nama lain yang masuk dalam daftar incaran Inter Milan. Dia mengklaim bah­wa Nerazzurri telah mengajukan penawaran awal kepada klub Premier League, Aston Villa, un­tuk Emiliano Martinez.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Rabu 26/7/2023 dengan juduCari Pengganti Andre Onana, Si Ular Besar Buru Martinez

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.