Dark/Light Mode

Japan Open 2023

Pagi Ini Final, Jojo Siap Meladeni Raja Bulutangkis Dunia

Minggu, 30 Juli 2023 05:57 WIB
Tunggal putra andalan Indonesia, Jonatan Christie. (Foto : PBSI)
Tunggal putra andalan Indonesia, Jonatan Christie. (Foto : PBSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pagi ini, Minggu (30/7) dimulai pukul 09.00 WIB, tunggal putra andalan Indonesia, Jonatan Christie siap berjuang meraih gelar juara Turnamen Japan Open 2023

Pria yang akrab disapa dengan Jojo bakal beraksi bertemu dengan peringkat 1 pebulutangkis dunia Viktor Axelsen di Yoyogi Gymnasium, Tokyo.

Baca juga : Jojo Jinakkan Gajah Perang, Jorji Gilas Peringat 1 Dunia

Secara rekor, Viktor Axelsen masih mendominasi pertemuan keduanya. Dari tujuh kemenangan, Jojo sukses menjungkalkan tunggal putra Denmark itu dua kali.

Pertemuan terakhir di antara keduanya terjadi di India Open 2023 lalu, tepatnya di babak semifinal. Viktor Axelsen sukses melahap dua set langsung dengan skor akhir 21-6 dan 21-12.

Baca juga : Jelang Pemilu 2024, Wapres Minta BNPT Waspadai Racun Radikalisme Di Medsos

Sebelumnya, Sang tunggal putra Denmark sukses mengalahkan wakil tuan rumah Jepang, Kodai Naraoka, dengan skor 21-11 dan 21-11 dalam dua set langsung.

"Final kedua saya di Japan Open setelah tahun 2019 dan saya senang pastinya. Terlebih karena saya bisa mengambil poin lebih banyak di sini setelah beberapa turnamen tidak cukup bagus. Untuk final, belum berpikir ke sana," kata Jojo.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.