Dark/Light Mode

BRI Liga 1

Malam Ini, Pendekar Cisadane Cuma Fokus Hadapi Bhayangkara

Kamis, 3 Agustus 2023 08:16 WIB
Para pemain Persita Tangerang. (Foto : LIB)
Para pemain Persita Tangerang. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Malam ini, Kamis (3/8) pukul 19.00 WIB, Persita Tangerang minta anak asuhnya waspada melawan Bhayangkara FC pada lanjutan kompetisi BRI Liga 1 2023/24 di Indomilk Arena pada Kamis (3/8).

Pendekar Cisadane tengah on fire menyusul 3 kemenangan dan sekali seri. Pelatih Luis Edmundo berharap anak asuhnya tetap fokus.

"Bagi saya tidak ada tim yang paling berat ataupun mudah. Buat saya semua tim akan sangat sulit, saya tidak pikirkan untuk laga melawan PSM Makassar. Kita fokus 100% untuk laga besok (hari ini) melawan Bhayangkara FC," ujar Luis dalam sesi jumpa persnya, Rabu (2/8) petang.

Baca juga : Malam Ini, Persib Mau Pecahkan Rekor Jelek Lawan Bali United

"Jadi besok kita akan tampil di lapangan dengan kinerja yang kita inginkan agar bisa meraih hasil maksimal. Dan para pemain yang akan tampil juga akan lebih siap untuk tampil maksimal.

Luis mengaku sudah melakukan evaluasi dari dua laga kemenangan dan sekali seri di laga sebelumnya. 

"Jadi setiap kesalahan yang kita lakukan di laga sebelumnya sudah kita bicarakan dengan pemain, sudah di evaluasi dan perbaiki. Sekarang tinggal pemain untuk berjuang sangat maksimal, mereka sudah sangat siap. Kita punya motivasi besar karena kita akan tampil di kandang sendiri besok,"katanya.

Baca juga : Lawan Madura United, PSIS Masih Tanpa Carlos Fortes

Bagi Luis pendekatannya adalah satu demi satu laga, walau Persita dihadapkan pada dua laga beruntun di pekan keenam dan ketujuh (melawan PSM Makassar) dalam kurun waktu lima hari saja.

"Pertandingan berikutnya (melawan PSM Makassar), akan kita pikirkan setelah melawan Bhayangkara FC. Hari ini kita fokus bersiap 100% untuk laga melawan Bhayangkara FC, seperti yang saya bicarakan tadi.

"Semua pemain yang akan tampil dalam kondisi sangat siap, semua mereka akan tampil maksimal untuk meraih tiga poin. Termasuk Ramiro Fergonzi dimana ia siap untuk tampil.

Baca juga : Levy Madinda Siap Lakoni Debut Lawan Bali United

Menambahkan lagi, Luis tentu berharap dukungan penuh dari suporter untuk hadir langsung memenuhi stadion.

"Mudah-mudahan suporter Persita bisa datang ke stadion, karena sangat penting bagi pemain mendapat dukungan dari mereka. Dan mudah-mudahan semua rencana yang kita siapkan besok bisa berjalan lancar dan kita mendapat tiga poin," lanjutnya.

Dalam lima laga yang sudah dijalani, Persita meraih 10 poin dan ada di peringkat ketiga klasemen dan hanya kalah soal agresivitas gol dari Dewa United dan Madura United.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.