Dark/Light Mode

Pramusim: Juventus Vs Real Madrid 3-1

Nyonya Tua Sukses Lahap Los Blancos

Jumat, 4 Agustus 2023 07:00 WIB
Moise Kean dan Timothy Weah. (Foto: Twitter @JuventusFC)
Moise Kean dan Timothy Weah. (Foto: Twitter @JuventusFC)

 Sebelumnya 
Sementara, Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti tak bisa menutupi rasa kecewanya atas kekalahan telak timnya atas Juventus.

Don Carlo - sapaan Carlo Ancelotti, menilai Antonio Rudiger dan kolega belum bisa menjaga pertahanan dengan baik. Karena itu, dia meminta para pemain mengembangkan diri.

Baca juga : Waspada, Tekad El Real

“Kami tidak terbiasa dengan kerapuhan pertahanan ini. Aspek pertahanan harus ditingkatkan, kami telah kebobolan banyak gol,” ujar Ancelotti.

Lebih lanjut, Ancelotti juga memberikan penilaian kurang baik untuk beberapa pertand­ingan pramusim belakangan. Pelatih asal Italia itu kembali menegaskan, Los Blancos harus benar-benar berbenah pada lini pertahanan.

Baca juga : Nyonya Tua Lagi All Out

“Saya memberi nilai enam pada pramusim. Itulah yang harus kami selesaikan. Pada level ofensif saya tidak khawatir. Kami telah meng­hasilkan banyak, secara umum,” ucap Ancelotti.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Jumat 4/8/2023 dengan judul Pramusim: Juventus Vs Real Madrid 3-1, Nyonya Tua Sukses Lahap Los Blancos

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.