Dark/Light Mode

Tidak Bisa Mainkan Mbappe

Enrique Ancam Tinggalkan PSG

Sabtu, 5 Agustus 2023 07:00 WIB
Luis Enrique. (Foto: AFP)
Luis Enrique. (Foto: AFP)

 Sebelumnya 
“Paris Saint-Germain sebut rumor Luis Enrique pergi seba­gai hal yang tak masuk akal? Itu salah. Coba saja lihat kondisi in­ternal mereka sekarang. Klub itu sedang dalam kondisi yang tak sehat. Faktanya, Kylian Mbappe akan pergi,” kata Romano.

PSG dilaporkan sudah men­gantongi nama baru untuk meng­gantikan posisi Mbappe musim depan. Menurut laporan Sky Sport, kemarin, saat ini sang raksasa Prancis tersebut sudah hampir menyegel kesepakatan untuk incaran lama Manchester United, Goncalo Ramos.

Baca juga : YIC 2023, Undira Ajak Generasi Muda Gunakan Energi Ramah Lingkungan

Sekadar informasi, Ramos memang cukup mencuri perha­tian berkat penampilannya di Benfica musim lalu. Ia dipan­dang sebagai salah satu peny­erang tengah paling dikagumi di Eropa berkat keberhasilannya mencetak 27 gol dan 12 assists dalam 47 pertandingan bersama timnya di semua kompetisi.

Catatan tersebut tampaknya membuat Paris Saint-Germain melirik jasa Ramos. Laporan Sportskeeda mengklaim sang pemain sudah menyetujui per­syaratan pribadi dengan klub juara Ligue 1 dan diprediksi bakal bergabung dengan skuad racikan Luis Enrique melalui kesepakatan berdurasi lima tahun.

Baca juga : Sidak Di Bali, Bos Pertamina Ancam Sanksi Tegas Pangkalan LPG Nakal

Adapun terkait biaya kepin­dahan, jurnalis pakar transfer Fabrizio Romano mengungkap Les Parisiens bersedia mem­bayar 80 juta euro atau sekitar Rp1,3 triliun, sudah termasuk bonus, untuk merekrut striker Benfica. Selanjutnya, transfer Ramos bakal diselesaikan paling cepat pekan ini.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Sabtu 5/8/2023 dengan judul Tidak Bisa Mainkan Mbappe, Enrique Ancam Tinggalkan PSG

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.