Dark/Light Mode

Liga Prancis

Mangkir, Mbappe Dicoret Dari Skuad PSG

Selasa, 8 Agustus 2023 05:29 WIB
Kylian Mbappe. (Foto : Ist)
Kylian Mbappe. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Nasib Kylian Mbappe bersama Paris Saint-Germain (PSG) semakin tidak jelas. Setelah tidak diikutsertakan pada tour pramusim, kini pemain Timnas Prancis itu dilarang ikut latihan di PSG.

PSG memasukkan Kylian Mbappe ke dalam daftar jual pada musim panas 2023. Pasalnya, sang pemain sudah tidak ingin memperpanjang kontraknya yang akan habis pada tahun depan.

Sebelumnya, Al Hilal ingin membeli Kylian Mbappe dengan harga yang fantastis. Akan tetapi, pemain asal Prancis tersebut tidak bersedia pindah ke Arab Saudi.

Baca juga : Malam Ini, Macan Putih Dijamu Bali United

PSG menduga Mbappe telah menjalin kesepakatan dengan Real Madrid. Hal itu membuat Les Parisiens kesal dan tidak membawa Mbappe saat tur pramusim ke Asia Timur.

Setelah menjalani tur pramusim, PSG akan kembali berlatih di markas klub pada Senin (7/8). Mereka akan memulai kompetisi Ligue 1 dengan melawan Lorient pada Minggu (13/8) dini hari WIB.

Namun, Kylian Mbappe tidak masuk dalam skuad asuhan Luis Enrique yang akan bertanding pada akhir pekan ini.

Baca juga : PPPOMN Si Transformer Dari Badan POM

Menurut laporan BBC Sport, Mbappe dilarang berlatih dengan skuad utama PSG. Pemain berusia 24 tahun tersebut hanya boleh ikut latihan dengan loft squad.

Loft squad merupakan kelompok pemain yang berisi para pemain yang masa depannya di Parc des Princes belum jelas. PSG tampaknya sudah menemukan pengganti Kylian Mbappe.

Raksasa Prancis tersebut kabarnya sudah mencapai kesepakatan dengan striker Benfica, Goncalo Ramos. Ramos menuju PSG dengan biaya yang tidak sedikit.

Baca juga : Enrique Ancam Tinggalkan PSG

Pakar transfer Eropa Fabrizio Romano melaporkan maharnya mencapai 80 juta Euro (Rp 1,3 miliar). Pemain asal Portugal tersebut bakal dipinjam dulu selama satu musim.

PSG baru menebus Ramos pada musim panas 2024. Ramos sudah dijadwalkan akan menjalani tes medis pekan ini. Kepindahannya ke Parc des Prices diyakini akan tuntas dalam waktu dekat ini. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.