Dark/Light Mode

BRI Liga 1

Kabar Baik, Hansamu Dan Simic Siap Turun Lawan Borneo FC

Selasa, 8 Agustus 2023 06:12 WIB
Marko Simic. (Foto : Ist)
Marko Simic. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ada kabar baik dari Persija Jakarta jelang laga melawan Borneo FC pada Rabu (9/8) malam pukul 19.00 WIB. Dua pemain andalan Macan Kemayoran, bek Hansamu Yama dan striker Marko Simic kini sudah pulih dari cedera.

Hansamu dan Simic sudah terlihat mengikuti latihan bersama Riko Simanjuntak dkk. di Nirwana Park, Bojongsari, Depok, Minggu (6/8) sore.

Baca juga : Malam Ini, Macan Putih Dijamu Bali United

Sebelemunya, Hansamu Yama mengalami cedera hamstring di kaki kiri saat menghadapi Bhayangkara Presisi Indonesia FC (16/7). Sementara itu, Marko Simic mengalami cedera pada betis kiri tepat sebelum berlaga melawan Persita Tangerang (22/7).

“Alhamdulillah cedera Simic sudah pulih. Pemulihannya pun lebih cepat dari perkiraan sebelumnya. Pada Sabtu (5/8) dia sudah berlatih sendiri dan kini dia sudah bisa bergabung latihan dengan yang lainnya,” kata Dokter Persija, Ikhsan Eka Putra.

Baca juga : Lawan Persija, Mihail Siap Ukir Sejarah

Ia pun menjelaskan kondisi Hansamu yang pulih pada waktu bersamaan. Dengan kembalinya mereka berdua, Persija mempunyai pilihan tambahan untuk mengarungi jadwal padat yang menanti di depan mata.

“Kabar baik pun datang dari Hansamu, cedera hamstringnya sudah pulih. Sama dengan Simic, dia sudah ikut latihan bersama yang lain,” ujar Ikhsan

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.