Dark/Light Mode

Barcelona Vs Cadiz

Menang, Blaugrana Girang

Selasa, 22 Agustus 2023 07:00 WIB
Pedri. (Foto: Net)
Pedri. (Foto: Net)

 Sebelumnya 
Isco kembali tampil baik di lini tengah Atletico, namun tidak ada satu pun tembakan tim tuan rumah yang mampu menjadi gol. Satu-satunya peluang bagus pada laga itu terjadi ketika Mario Hermoso memaksa kiper Betis Rui Silva melakukan penyela­matan.

Selain itu, tidak ada satu pun ancaman nyata dari kedua tim. Hasil tersebut membuat At­letico berada di posisi keempat di klasemen sementara dengan empat poin. Sedangkan Betis berada di posisi kelima, juga dengan empat poin.

Baca juga : AC Milan Menang Laga Perdana, Pulisic Bersinar

Pada pertandingan lain, Gi­rona mendulang kemenangan perdana musim ini setelah me­reka menaklukkan tamunya Getafe dengan skor 3-0. Yangel Herrera membuka keunggulan Getafe pada menit ke-12 setelah mendapat umpan dari Savio.

Dua gol lain dari Getafe ter­cipta pada babak kedua, yakni dibukukan oleh penyerang Uru­guay Cristhian Stuani pada menit ke-55 dan ke-65.

Baca juga : Pendekar Cisadane Kudu Menang Di Kandang

Hasil itu mendongkrak Girona naik ke posisi ketiga di klasemen dengan raihan total empat poin. Sedangkan Getafe yang masih belum mendulang kemenangan tertahan di posisi ke-16 dengan satu poin.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Selasa 22/8/2023 dengan judul Barcelona Vs Cadiz, Menang, Blaugrana Girang

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.