Dark/Light Mode

Simona Halep Kepincut Sepakbola

Minggu, 22 September 2019 09:54 WIB
Simona Halep. (Foto : istimewa)
Simona Halep. (Foto : istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Petenis Rumania, Simona Halep mempunyai kecintaan yang luar biasa terhadap olahraga sepakbola. Bahkan, dalam beberapa kesempatan, ia terekam kamera melakukan juggling saat pemanasan sebelum bertanding.

Baca juga : Jokowi: Sabar

Bagi Halep, sepakbola adalah olahraga kedua setelah tenis. Kecintaannya kepada si kulit bundar ditunjukkan dengan selalu mendukung tim nasional Rumania saat bertanding di ajang apapun. “Yah, saya tidak bermain sepak bola sungguhan. Saya hanya bermain dengan bola sedikit saja,” ucap Halep dikutip tennis.com.

Baca juga : Serigala Merah Kepincut Bek Timnas Italia

Ternyata, darah sepak bola yang mengalir dalam tubuh Halep berasal dari sang ayah, Stere Halep. Saat muda, ayah Halep adalah pemain sepak bola semiprofessional yang memperkuat klub Divisi IV Liga Rumania, Sageata Stejaru.

Baca juga : Sarri Kepincut Ronaldo

Dikatakan, jasa sang ayah terhadap karier olahraga Halep sangat besar. Pasalnya, sejak kecil, Halep dan kakaknya, Nicolae, sudah dikenalkan dengan berbagai macam cabang olahraga. Selain mendidik sendiri, ayah Halep juga memasukkan dirinya ke sekolah olahraga untuk berlatih tenis secara serius. [BSH]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.