Dark/Light Mode

The Doctor Jegal Baby Alien

Selasa, 29 Agustus 2023 07:00 WIB
Mantan pebalap MotoGP Valentino Rossi. (Foto: Instagram @valeyellow46)
Mantan pebalap MotoGP Valentino Rossi. (Foto: Instagram @valeyellow46)

 Sebelumnya 
Sayangnya, langkah Marc Marquez untuk bangkit di MotoGP 2024 dengan gabung Pramac Ducati bisa saja batal terjadi. Hal itu ternyata bisa turut dipengaruhi oleh sosok legenda MotoGP, Valentino Rossi.

Dilansir dari 𝘚𝘱𝘦𝘦π˜₯𝘸𝘦𝘦𝘬, kemarin, Valentino Rossi bisa menghalangi langkah Marquez gabung Pramac Ducati jika me­lepas pebalapnya di tim Mooney VR46, Marco Bezzecchi.

Baca juga : MotoGP, The Baby Alien Puas Mesin Honda

Diketahui, Bezzecchi me­mang dibidik pindah ke Pramac Ducati musim depan karena bisa menunjang penampilannya yang sudah kompetitif musim ini jadi luar biasa dengan mengendarai motor tim pabrikan.

Jika hal itu terjadi, kans Marquez membela Pramac Ducati dipastikan pupus. Kemudian, Rossi pun bisa meng­gantikan posisi Bezzecchi den­gan anak muridnya yang lain, Franco Morbidelli. Nantinya, Morbidelli bisa diplot menjadi tandem Luca Marini di timnya.

Baca juga : Baby Alien Berambisi Juara

“Ironisnya, Valentino Rossi masih bisa menghalangi kes­epakatan Marc Márquez den­gan Ducati dan Pramac jika ia melepas Bezzecchi untuk tim itu dan membiarkan Morbidelli berkendara bersama saudaranya Luca Marini (di VR46 Team),” tulis Speedweek, dikutip ke­marin.

Tetapi, kepindahan Bezzecchi ke Pramac Ducati masih abu-abu. Sebab, Valentino Rossi tampak masih sangat ingin mempertahankan anak muridnya itu di tim Mooney VR46 Team untuk musim depan.

Baca juga : Tata Janeeta, Bantah Rebut Suami Angelina

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Selasa 29/8/2023 dengan judul The Doctor Jegal Baby Alien

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.