Dark/Light Mode

Vinicius Jr Cedera, El Real Kekurangan Stok Gelandang Tengah

Jumat, 1 September 2023 05:44 WIB
Vinicius Junior. (Foto : Ist)
Vinicius Junior. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kemenangan Real Madrid 1-0 atas Celta Vigo akhir pekan lalu ternyata memakan korban. Pemain sayap andalan mereka, Vinicius Jr terpaksa harus absen lama setelah cedera otot betis di laga tersebut.

Dikutip dari 𝘛𝘩𝘦 𝘔𝘢𝘳𝘤𝘢, Kamis (31/9), cedera yang didapat saat laga baru berjalan 18 menit itu ternyata mengharuskannya naik ke meja operasi.

Baca juga : BNPB Temukan 63 Titik Kebakaran Hutan Di Kalimantan Tengah

Proses pemulihannya pun diperkirakan sampai enam pekan kedepan. Alhasil, stok lini depan El Real jadi menipis. Ini jelas sangat merugikan.

Sebab, seiring bakal absennya Vinicius, Real Madrid kini hanya punya Joselu sebagai striker tengah, lalu winger Rodrygo, dan Brahim Diaz. Spekulasi tentang tim asuhan Carlo Ancelotti akan merekrut pemain baru sebagai pengganti Vinicius pun mulai beredar.

Baca juga : Pasca Pandemi, Rute Penerbangan Di Soetta Dan Kualanamu Terus Nambah

Mengingat, selain karena stok lini depan sudah menipis, ketidakhadiran Vinicius diyakini bakal membuat lini depan Los Blancos tidak lagi tajam seperti di tiga laga pertama.

Laporan itu menyebut, Madrid sendiri sempat dirumorkan akan merekrut beberapa striker seperti Dusan Vlahovic dan Kylian Mbappe.

Baca juga : Awasi Sistem Keuangan, OJK Gandeng Cambodia FSA

Namun dari sumber terpercaya, Los Blancos sudah setop belanja dan akan memanfaatkan skuad yang ada. Vinicius Junior sudah jadi andalan Real Madrid dalam dua musim terakhir dengan 17 gol dan 10 Gol di La Liga. Itu jadi bukti ketajaman Vini di lini depan.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.