Dark/Light Mode

Manchester City Vs Fulham

Misi Lanjutkan Kemenangan

Sabtu, 2 September 2023 07:00 WIB
Erling Haaland. (Foto: Shutterstock)
Erling Haaland. (Foto: Shutterstock)

 Sebelumnya 
Pasukan Pep Guardiola bah­kan tidak memiliki banyak masalah dengan pemainnya saat menjamu Fulham. Hanya Kevin De Bruyne dan John Stone yang absen karena cedera. Sedangkan Manuel Akanji masih diragukan untuk tampil di laga nanti.

Sementara, Phil Foden yang ab­sen di laga sebelumnya kini sudah siap dimainkan. Di lini tengah, duet Kovacic dan Rodri terbukti mampu mendukung lini depan Man City untuk mencetak gol. Grealish, Foden dan Silva juga bisa menjadi andalan dan membantu Erling Haaland di lini serang.

Baca juga : Malam Ini, Persita Tantang Pemuncak Klasemen Liga 1

Meski memiliki catatan sem­purna 5 laga tak terkalahkan melawan Fulham, namun Man City tetap mewaspadai skuad Marco Silva yang sedang naik daun alias penuh kepercayaan diri yang tinggi.

Sayangnya, Willian diperkira­kan belum siap tampil melawan mantan klub tersebut. Demikian juga dengan Calvin Bassey yang absen karena cedera.

Baca juga : Buang Air Limbah PLTN Fukushima Ke Laut, Jepang Panen Protes

Sementara, bek Fulham Tim Ream yang sempat cedera sudah bisa tampil di laga melawan Man City.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Sabtu 2/9/2023 dengan judul Manchester City Vs Fulham, Misi Lanjutkan Kemenangan

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.