Dark/Light Mode

Liverpool Vs Aston Villa

The Reds Kudu Waspada

Minggu, 3 September 2023 07:00 WIB
Jurgen Klopp. (Foto: Liverpool FC)
Jurgen Klopp. (Foto: Liverpool FC)

 Sebelumnya 
Meski Liverpool di atas kertas diunggulkan, tapi tetap harus waspada. Apalagi, mereka bakal tidak diperkuat sejumlah pemain andalan.

Dikutip dari π˜›π˜©π˜¦ 𝘚𝘢𝘯, kemarin, Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengungkapkan, bek Ibrahima Konate tidak akan turun di laga nanti. Termasuk Curtis Jones dan Thiago Alcantara yang ber­masalah dengan kebugaran.

Konate yang akhir pekan lalu absen saat Liverpool menang di kandang Newcastle United, juga dipastikan tak tampil karena cedera otot pahanya belum sembuh.

Baca juga : The Blues Belum Dapat Penglaris

“Tidak, Ibou (Ibrahima Konate) tidak akan siap untuk pertandingan itu,” kata Klopp seperti dikutip dari 𝘚𝘬𝘺 𝘚𝘱𝘰𝘳𝘡, kemarin.

Klopp menambahkan, Curtis dan Thiago sebetulnya sudah kembali berlatih. Tapi, kebu­garan kedua pemain itu belum 100 persen,

“Thiago mengalami sedikit kemunduran. Dia mulai berla­tih dengan tim dan mengalami sedikit kemunduran, jadi kami harus sedikit memperlambat­nya,” ujarnya.

Baca juga : Gagal Di Indonesia, The Daddies Fokus Canada Open 2023

“Ini tidak keren bagi dia, tidak keren bagi kami, tapi begitulah adanya. Thiago akan menggu­nakan jeda internasional untuk meningkatkan kecepatannya. Saya cukup yakin semoga itu cukup baginya,” imbuhnya.

Selain itu, Liverpool juga kehil­angan Virgil van Dijk yang dikartu merah pekan lalu.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Minggu 3/9/2023 dengan judul Liverpool Vs Aston Villa, The Reds Kudu Waspada

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.