Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Chelsea Vs Aston Villa

The Blues Lagi Pincang

Sabtu, 1 April 2023 07:00 WIB
Enzo Fernandez. (Foto: Net).
Enzo Fernandez. (Foto: Net).

RM.id  Rakyat Merdeka - Konsistensi Chelsea kembali diuji pada laga melawan Aston Villa dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Stamford Bridge, nanti malam. Tim berjuluk The Blues itu belum pernah kalah di empat laga terakhir.

Performa apik ini diperlihat­kan Chelsea sebelum libur jeda internasional, akhir pekan lalu. Skuad asuhan Graham Stephen Potter ini mencatat streak tiga kemenangan beruntun, namun terhenti ketika ditahan Everton 2-2 di kandang sendiri.

Sementara, tiga rentetan kemenangan diraih usai menaklukkan Leeds United 1-0, menang 2-0 atas Borussia Dortmund untuk memastikan lolos ke perempat final Liga Champions, dan mem­bungkam tuan rumah Leicester City 3-1.

Baca juga : Juventus Vs Inter Milan, Si Nyonya Tua Pincang

Oleh sebab itu, saat menjamu Aston Villa nanti, Chelsea tentunya ingin kembali ke jalur keme­nangan. Untuk mewujudkannya, Chelsea harus berjuang sangat keras.

Pasalnya, Aston Villa tak terkalahkan dalam empat laga terakhir mereka. Anak-anak asuh Unai Emery menang 2-0 di kandang Everton, menang 1-0 menjamu Crystal Palace, menahan West Ham 1-1, dan menghajar Bournemouth tiga gol tanpa balas.

Chelsea harus mewaspadai para pemain Aston Villa. Termasuk di antaranya adalah Douglas Luiz, Jacob Ramsey dan Emiliano Buendia, yang masing-masing mencetak satu gol ke gawang Bournemouth di laga terakhir mereka.

Baca juga : The Blues Mulai Jadi Ancaman

Namun, kabar buruk me­nyelimuti kubu Chelsea. The Blues kemungkinan besar bakal pincang yang mengharuskan Graham Potter memutar otak ekstra keras lantaran bakal ab­sennya sejumlah pemain pi­lar. Seperti Raheem Sterling dan Wesley Fofana yang dipas­tikan masih harus berada di luar lapangan untuk menjalani pros­es penyembuhan. Sedangkan Reece James dan Kai Havertz sudah kembali lebih awal kar­ena masalah hamstring ringan dan sakit.

Terlepas kekhawatiran ket­ersediaan pemain utama untuk akhir pekan, Graham Potter diharapkan bisa menunjuk skuad yang benar-benar padu. Apalagi dikabarkan sang gelandang N’golo Kante siap tampil.

Sebab, kondisi pemain asal Prancis yang sempat absen enam bulan karena cedera hamstring parah itu sudah membaik ke­tika bermain selama 60 menit pada pertandingan persahabatan disela-sela jeda internasional.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.