Dark/Light Mode

Liverpool Vs Aston Villa

The Reds Kudu Waspada

Minggu, 3 September 2023 07:00 WIB
Jurgen Klopp. (Foto: Liverpool FC)
Jurgen Klopp. (Foto: Liverpool FC)

RM.id  Rakyat Merdeka - Liverpool dijadwalkan akan menjamu Aston Villa pada pekan ke-4 Premier League 2023/2024 di Anfield, nanti malam. Tim tuan rumah diprediksi menang. Tapi, The Reds - julukan Liverpool, harus waspada.

Sejauh ini, Liverpool dan Aston Villa sama-sama meraih dua kemenangan di liga tertinggi Inggris musim ini. Bedanya, Liverpool belum terkalahkan, sedangkan Aston Villa sudah sekali kalah.

Baca juga : The Blues Belum Dapat Penglaris

Pada pekan pertama, Liverpool imbang 1-1 di kandang Chelsea. Sesudah itu, Liverpool menun­dukkan Bournemouth 3-1 di Anfield dan menang 2-1 di markas Newcastle.

Saat melawan Newcastle, Liverpool sejatinya kebobolan lebih dulu di menit 25. Bahkan, Liverpool kehilangan bek an­dalanya, Virgil van Dijk yang dikartu merah pada menit 28. Tapi, Liverpool sukses come­back berkat dua gol Darwin Nunez di menit 81 dan 90+3.

Baca juga : Gagal Di Indonesia, The Daddies Fokus Canada Open 2023

Sementara, Aston Villa men­gawali langkah musim ini dengan kekalahan telak 1-5 di markas Newcastle. Namun, Aston Villa bangkit, lalu berturut-turut me­nang 4-0 menjamu Everton dan menang 3-1 di kandang Burnley.

Aston Villa sudah mencetak delapan gol di Premier League musim ini. Delapan gol itu dicip­takan Matty Cash (2), Moussa Diaby (2), Douglas Luiz, Jhon Duran, John McGinn, dan Leon Bailey.

Baca juga : Aston Villa Datangkan Tielemans Tanpa Biaya

Aston Villa sedang percaya diri menyusul kesuksesan mer­eka lolos dari playoff kualifikasi Conference League dengan kemenangan agregat telak 8-0 atas Hibernian.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.