Dark/Light Mode

Karier Anthony Martial Di Timnas Inggris Diramal Suram

Kamis, 7 September 2023 05:51 WIB
Anthony Martial. (Foto : ist)
Anthony Martial. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Mantan pemain Timnas Inggris, Gary Neville menilai, karier Anthony Martial di Manchester United (MU) sudah tamat. Performanya sangat mengecewakan saat melawan Arsenal akhir pekan lalu.

Dia berpendapat, kini sudah eranya Rasmus Hojlund. Nasib Martial awalnya sudah berakhir awal musim ini, setelah ia masuk dalam daftar jual MU pada bursa transfer musim panas 2023.

Baca juga : Jokowi Tak Keberatan Fotonya Dipasang Bersama Capres

Tapi, kariernya ternyata berlanjut setelah MU memilih mempertahankanya. Menurut kabar yang beredar, hal itu disebabkan sang pemain tidak laku di pasaran.

Belum lagi, stok penyerang tengah MU memang tipis dan cuma kedatangan Rasmus Hojlund. Anthony Martial akhirnya dipasang sebagai starter dalam laga Arsenal vs Manchester United.

Baca juga : Pochettino Tolak Neymar Jr

Marcus Rashford yang biasa ditempatkan di pos penyerang tengah, kembali ke posisi aslinya sebagai winger. Hasilnya, Martial tampak kurang menggigit.

Bermain selama 67 menit, Martial sulit membuat peluang dan kerap kalah berduel. Gary Neville, eks pemain MU menyebut kalau Anthony Martial sudah habis.

Baca juga : 5 Pemain Anyar Masuk, Ini 23 Pemain Timnas Piala AFF 2023

Martial dinilainya tidak bisa diharapkan jadi mesin gol Manchester United. “Martial, dia sudah disini sejak sembilan tahun lalu. Menurut saya, dia bukanlah pemain yang dibutuhkan atau diinginkan Ten Hag,” tegasnya.

Anthony Martial tersisa semusim lagi kontraknya bersama Setan Merah. Akankah pemain berusia 27 tahun itu lanjut dipakai jasanya atau dilepas? 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.