Dark/Light Mode

Paul Pogba Positif Doping

Si Nyonya Tua Kecewa Berat

Kamis, 14 September 2023 07:00 WIB
Paul Pogba. (Foto: Net)
Paul Pogba. (Foto: Net)

 Sebelumnya 
Diketahui, Paul Pogba yang baru kembali pulih usai cedera masuk dalam skuad Juventus yang dibawa Max Allegri ke Dacia Arena. Namun, ia hanya duduk di bangku cadangan sepanjang laga. Apesnya, Pogba terpi­lih secara acak untuk melakukan tes dan hasilnya terbukti positif testosteron, yakni salah satu zat terlarang digunakan oleh atlet.

Testosteron sendiri sering dianggap sebagai booster untuk meningkatkan kekuatan, massa otot, dan berat badan tanpa lemak.

Baca juga : Erick Percaya Komisi Etik dan Komding PSSI Kerja Sesuai Aturan

Juventus mengonfirmasi bah­wa Paul Pogba gagal lolos dalam tes doping setelah dinyatakan posisi memakai zat terlarang.

Dalam pernyataan resmi, Juventus memberi tahu bahwa Pogba untuk sementara ini ditangguhkan menunggu prose­dur selanjutnya dalam tes itu.

Baca juga : Ngenes, Pekerja Proyek Stadion Baru Everton Tewas Kecelakaan Kerja

“Juve mengumumkan bahwa hari ini, 11 September 2023, pesepak bola Paul Labile Pogba menerima perintah skorsing pen­angguhan dari Pengadilan Anti-Doping Nasional menyusul hasil tes yang dilakukan pada 20 Agustus 2023,” tulis Juventus.

“Klub berhak mempertimbang­kan langkah prosedur selanjut­nya,” pungkas Juventus.

Baca juga : Pertamina Pastikan Stok LPG di Regional Jawa Bagian Barat Aman

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Kamis 14/9/2023 dengan judul Paul Pogba Positif Doping, Si Nyonya Tua Kecewa Berat

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.