Dark/Light Mode

Performa Setan Merah Terus Jeblok

Erik Ten Hag Bisa Ditendang

Rabu, 20 September 2023 07:00 WIB
Erik Ten Hag. (AP Photo/Dave Thompson)
Erik Ten Hag. (AP Photo/Dave Thompson)

RM.id  Rakyat Merdeka - Eks pemain Manchester United (MU) Robbie Savage meyakini Erik Ten Hag bakal dipecat sebelum Natal, jika performa Setan Merah tak kunjung membaik. Hal itu diungkapnya saat dimintai komentar soal kekalahan MU 1-3 atas Brighton ketika hadir ke acara salah satu stasiun televisi di Inggris.

“Saya pikir Ten Hag harus diberikan waktu setidaknya hingga Natal, karena para pe­main baru memerlukan waktu untuk memahami filosofi dan cara bermainnya,” kata Savage seperti dikutip dari π˜›π˜©π˜¦ 𝘚𝘢𝘯, kemarin.

Baca juga : Lepas Dari Setan Merah, De Gea Masih Nganggur

“Jika keadaan tidak jadi lebih baik pada saat itu, saya pikir mungkin ini saatnya untuk per­gantian manajer,” imbuhnya.

Savage sama sekali tidak terkejut dengan kemenangan Brighton di Old Trafford. Sebab, penampilan anak asuh Erik Ten Hag masih belum meyakinkan sehingga perlu ada pembenahan strategi.

Baca juga : LSI Denny JA Hormati Keputusan Founder Cyrus Network Dukung Prabowo

“Dia (Ten Hag) harus bisa mengeluarkan kemampuan ter­baik para pemain. Kalau tidak, performa tidak akan berubah karena mereka akan bermain penuh tekanan besar. Saya yakin Manchester United tidak akan mampu menang dari Bayern Munchen di Liga Champions. Kita harus realistis. Performa MU masih buruk meski sudah menjalani lima laga di Premier League,” paparnya.

Ten Hag kini sudah memasuki musim keduanya bekerja di Old Trafford. Namun, Setan Merah sedang menjalani musim kurang bagus. Di Premier League, MU sedang berada di peringkat ke-13. Mereka hanya meraih dua kemenangan dan sudah menelan tiga kekalahan.

Baca juga : Prabowo: Polri Tetap Berada di Bawah Presiden, Bukan Kemhan atau Kemendagri

Pada laga terakhirnya, MU di­hajar Brighton dengan skor 1-3 di Old Trafford. Sebelumnya, mereka juga dikalahkan Arsenal dengan skor sama.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Rabu 20/9/2023 dengan judul Performa Setan Merah Terus Jeblok, Erik Ten Hag Bisa Ditendang

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.