Dark/Light Mode

Levy Madinda Dituntut Tampil Konsisten

Rabu, 20 September 2023 10:49 WIB
Levy Madinda. (Foto: Persib)
Levy Madinda. (Foto: Persib)

RM.id  Rakyat Merdeka - Perlahan tapi pasti, Levy Madinda mulai menujnjukkan kualitasnya. Meski baru sekali mencetak gol, penampilan Levy terus membaik.

Pemain asal Gabon tersebut tampil apik dan tepilih sebagai man of the match pada pekan ke-12 Liga 1 2023/2024 lawan Persik Kediri di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu, 16 September 2023 lalu.

Baca juga : Tenang, Duit Untuk Pemilu Aman

Pelatih Persib Bojan Hodak mengapresisi penampilan Levy Madinda. Meskipun begitu, Bojan tak mau memuji berlebihan untuk pemainnya tersebut.

Bojan menjelaskan, Madinda sudah mampu beradaptasi dengan baik. Menurutnya, semua pemain perlu waktu adaptasi. Ia berharap, Madinda bisa melanjutkan penampilan baiknya pada laga berikutnya.

Baca juga : 7 Maung Muda Dipantau Bojan Hodak

"Dia bermain dengan bagus karena perlahan bisa beradaptasi. Setiap pemain butuh waktu untuk beradaptasi. Dan saya harap dia bisa melanjutkan performanya dengan bermain bagus di setiap pertandingan," kata pelatih asal Kroasia tersebut.

Menurutnya, semua pemain perlu konsisten dan tampil baik dalam semua laga. Situasi itu juga yang akan mempengaruhi nasib pemain kedepannya, tak kecuali Madinda.

Baca juga : Pep Guardiola Dirayu Latih Timnas Inggris

"Anda tidak bisa menilai hanya dari satu laga saja, harus melihat seseorang dari konsistensinya untuk bermain bagus di setiap pertandingan. Ini alami tentunya, jika dia bermain dengan bagus maka semuanya pasti ingin dia bertahan," jelasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.