Dark/Light Mode

Carabao Cup: MU Bantai Palace, Casimero Dipuji Ten Hag

Rabu, 27 September 2023 06:06 WIB
Pemain MU, Casimero. (Foto : Ist)
Pemain MU, Casimero. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manchester United unjuk diri untuk mempertahankan gelar Carabao Cup atau Piala Liga Inggris usai meraih kemenangan atas Crystal Palace pada babak ketiga Piala Liga Inggris.

Duel Man United vs Palace tersaji di Old Trafford, Rabu (27/9/2023) dini hari WIB. Tim tuan rumah tancap gas sejak awal pertandingan dan unggul telak dengan 3-0.

Tiga gol kemenangan Manchester United atas Crystal Palace masing-masing diciptakan oleh Alejandro Garnacho dan Casemiro di babak pertama dan Anthony Martial di babak kedua.

Baca juga : Manfaatkan Panas Bumi Skala Penuh, Geo Dipa-Toyo Teken Kerja Sama

“Ini malam yang bagus, kami bermain cukup baik, mendominasi permainan. Itu yang kami cari. Frustrasi dan kecewa artinya mood sedang drop, tapi semangat dan kebersamaan tetap ada, dan tetap ada," jelas Pelatih Ten Hag usai laga dilansir Skysport.

“Kami mengambil langkah maju dengan cara kami bertahan di Burnley dan hari ini kami mengambil langkah lain dalam penguasaan bola. Ada banyak hal yang akan terjadi, tapi kami terus bergerak maju."

Casemiro menjadi inspirator utama kemenangan yang diraih MU kali ini. Tak cuma menyumbang satu gol, gelandang asal Brasil itu juga memberikan assist untuk gol Martial.

Baca juga : Kakek Selandia Baru Jadi Pembalap Tertua Di Dunia

Mengenai penampilan Casemiro, Ten Hag menambahkan: "Dia adalah pemain yang memberikan kontribusi kepada tim di mana pun tim membutuhkannya. Dia memberikan kontribusi kepada tim dalam kualitasnya, juga energi dan dinamikanya."

Berkat hasil ini, Manchester United yang berstatus sebagai juara bertahan pun berhak melaju ke putaran keempat alias babak 16 besar.

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.