Dark/Light Mode

BRI Liga 1

Jelang Lawan Barito, Thomas Doll Ingin Anak Asuhnya Rileks

Kamis, 5 Oktober 2023 05:27 WIB
Para pemain Persija di pentas BRI Liga 1. (Foto : Ist)
Para pemain Persija di pentas BRI Liga 1. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Persija, Thomas Doll mempersiapkan anak asuhnya meraih poin maksimal saat Persija menghadapi Barito Putera di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (7/10/2023), pukul 19.00 WIB.

Pelatih asal Jerman itu ingin anak didiknya tampil dalam kondisi prima demi merayakan kemenangan depan Jakmania.

Baca juga : Jelang Lawan Barito, Aji Termotivasi Cetak Gol

“Latihan awal pekan ini kami isi dengan sesi fisik dan atletik. Kami memutuskan untuk tidak berlatih keras karena tim harus segar pada akhir pekan,” tutur Thomas kepada wartawan yang hadir dalam sesi latihan Persija di Nirwana Park, Bojongsari (4/10/2023) sore.

“Hari ini (4/10/2023) hanya rondo dan main 2x15 menit, 10 lawan 10. Besok (5/10/2023) akan masuk sesi taktilal dan Jumat (6/10/2023) akan masuk official training (OT) sebagai persiapan lawan Barito Putera,” katanya lagi.

Baca juga : Pekan Ke-15, Persis Tanpa 2 Pemain Asing Andalan

Sementara itu, Marko Simic yang sebelumnya sudah absen dua pekan karena cedera betis telah kembali ke markas Persija. Namun, dia masih berlatih terpisah dari rekan-rekan setim lainnya. 

“Dia baru pulang dari Serbia usai perawatan dan dia masih harus check up. Saat ini dia tidak merasakan sakit lagi, tapi dia baru datang hari ini (4/10/2023) dari Serbia. Jadi sesi latihan dia terpisah, lebih ringan dan besok  dia akan latihan dengan tim. Dia butuh sesi latihan lebih banyak lagi. Kami belum menentukan apakah akhir pekan ini dia akan main atau tidak. Apalagi dia ada cedera betis,” ucap Thomas.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.