Dark/Light Mode

BRI Liga 1

Skuad Persija Antisipasi Kecepatan Barito Putera

Jumat, 6 Oktober 2023 19:38 WIB
Pemain Persija, Rizky Ridho Cs. (Foto : Persija)
Pemain Persija, Rizky Ridho Cs. (Foto : Persija)

RM.id  Rakyat Merdeka - Persija Jakarta siap meladeni serangan cepat Barito Putera saat keduanya bertemu di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (7/10/2023), pukul 19.00 WIB.

Menghadapi Barito, Persija tidak akan didampingi Thomas Doll. Pelatih asal Jerman itu absen karena akumulasi kartu kuning. 

Baca juga : Persija Vs Barito Putera, Fokus Lini Belakang

Asisten pelatih Persija, Pasquale Rocco, tampil menggantikan pelatih kepala Thomas Doll. Pasquale menjelaskan bahwa dalam persiapan laga melawan Barito Putera, seluruh pemain sudah berlatih dengan baik.

“Persiapan kami lakukan seperti biasa dan semuanya sudah berlatih dengan baik. Semuanya memahami bagaimana mereka harus bermain dan sudah menerapkannya di setiap sesi latihan,” kata Pasquale.

Baca juga : Persib Vs Persebaya, Misi Melanggengkan Tren Positif

Mantan bek Perugia itu pun menyebutkan Persija sudah memahami kualitas lini depan Barito yang dikenal miliki kecepatan. 

Seperti yang diketahui, dalam 14 laga terakhir dua penyerang asing asal Brazil Barito, Gustavo Tocantins dan Murilo Mendes, sudah menyumbangkan total 13 gol dan empat assist.

Baca juga : Jelang Lawan Barito, Aji Termotivasi Cetak Gol

Walaupun begitu, Pasquale sudah menyiapkan para pemain untuk mensiasati serangan Laskar Antasari.

“Barito Putera merupakan tim yang kuat dan mempunyai pemain depan yang cepat. Kami paham besok akan menjadi laga yang sulit, tapi semuanya sudah siap dan bertekad memenangkan laga besok,” ujar Pasquale.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.