Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

BRI Liga 1, Agius Evaluasi Laga Away PSIS

Rabu, 11 Oktober 2023 17:59 WIB
Para pemain PSIS di pentas BRI Liga 1. (Foto : Ist)
Para pemain PSIS di pentas BRI Liga 1. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih kepala PSIS, Gilbert Agius  memanfaatkan jeda kompetisi saat FIFA Matchday dengan mengevaluasi permainan PSIS saat home mau pun away.

Menurut Agius, permainan PSIS saat away masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan karena Septian David Maulana dkk. nampak berbeda ketika main di away apabila dibandingkan saat home.

Baca juga : Ingat Ya, Bobotoh Jangan Datang Di Laga Away!

Contoh terdekat, PSIS harus mengakui keunggulan tuan rumah Rans Nusantara FC di Stadion Maguwoharjo, Jumat (6/10) silam.

“Kami harus konsiten. Konsisten bermain baik saat home dan away. Seperti yang saya katakan saat press conference setelah menghadapi Rans, PSIS nampak beda ketika home atau pun away. Ini yang kami benahi dan laga terdekat merupakan laga away,” ujar Gilbert pada Rabu (11/10) usai latihan di Lapangan Sidodadi, Semarang.

Baca juga : Akhirnya Bali United Menang Di Kandang Lawan

“Jika PSIS ingin tetap menjaga berada di papan atas, kami harus benahi bagaimana bermain lebih kuat di kandang dan melakukan improvisasi lebih saat bermain di away supaya mendapatkan poin di away juga tinggi,” lanjutnya.

Gilbert juga mengatakan bahwa statistik saat bermain di home mau pun away cukup jauh sehingga harus diseimbangkan dengan sama-sama baik perolehan poin PSIS saat home dan away.

Baca juga : Sore ini BRI Liga 1, PSM Makassar Jamu Madura United

“Saat melihat statistik memang cukup jauh perolehan poin di home dan away. Ini yang harus terus diperbaiki, tak bisa dipungkiri dukungan Panser Biru dan Snex memang sangat memotivasi di Jatidiri dan kami juga harus memiliki semangat daya juang tinggi di laga away,” tutup Gilbert.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.