Dark/Light Mode

China Open, Venus-Halep Terjungkal

Selasa, 1 Oktober 2019 12:29 WIB
Venus Williams. (Foto : istimewa)
Venus Williams. (Foto : istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Petenis unggulan Simona Helep dan Venus Williams gagal berkiprah menambah gelar usai terjungkal di ajang China Open 2019. 

Halep disingkirkan petenis non unggulan asal Rusia Ekatarina Alexandrova dengan skor 6-2, 6-3. "Ini pertandingan yang sulit, saya pikir, tapi saya kira dia tidak bermain sebagus itu," kata Alexandrova seusai pertandingan seperti dikutip laman WTA Tour, Selasa (1/10).

Baca juga : Dhandy Laksono Akhirnya Dibebaskan, Tapi Tetap Jadi Tersangka

Halep mengakui bahwa pertandingan tersebut sulit apalagi cederanya dari turnamen Wuhan yang lalu semakin memburuk sehingga membutuhkan pemeriksaan MRI.

"Hari ini sulit. Saya tidak pulih sepenuhnya setelah pertandingan pertama saya, sehingga sangat sulit bagi saya untuk bermain dan dia bermain sangat baik," kata Halep.

Baca juga : Simona Halep Kepincut Sepakbola

Sementara unggulan kesembilan Belinda Bencic lolos ke babak 16 besar di China Open 2019 setelah tertinggal di set awal dan akhirnya membalikkan keadaan dengan menundukkan Venus Williams dengan skor 3-6, 6-3, 7-5.

Venus, yang bersaing di Beijing untuk pertama kalinya sejak 2016, ingin meraih kemenangan pertamanya secara berturut-turut di ibukota China itu sejak 2014.

Baca juga : Real Madrid Terjungkal, Juventus Seri

Selanjutnya untuk Bencic, dia akan menunggu pemenang antara unggulan ketujuh Petra Kvitova dan Kristina Mladenovic di putaran ketiga China Open 2019. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.