Dark/Light Mode

Liga Champions

Man City Bekuk Dinamo Zagreb, Icardi Pahlawan PSG

Rabu, 2 Oktober 2019 05:39 WIB
Mauro Icardi (tengah) mendapat pelukan kawan-kawanya usia mencetak gol ke gawang Galatasaray. (Foto : istimewa)
Mauro Icardi (tengah) mendapat pelukan kawan-kawanya usia mencetak gol ke gawang Galatasaray. (Foto : istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manchester City dan Paris Saint Germain mendominasi pertandingan di laga kedua penyisihan grup Liga Champions pada pertandingan yang digelar Rabu (2/10) dini hari WIB.

Man City dominan di grup C usai membekuk tamunya Dinamo Zagreb dengan skor 2-0 di Stadion Etihad. Dua gol kemenangan Man City dilesakkan Raheem Sterling dan Phil Foden yang baru masuk pada babak kedua pertandingan.

Baca juga : Juventus dan Atletico Madrid Kokoh di Grup D

Kemenangan itu mengangkat posisi tim besutan Pep Guardiola ke puncak klasemen Grup C dengan koleksi enam poin menggusur Dinamo dengan tiga poin di urutan kedua.

Dari Istanbul Turki, PSG menunjukkan kelas mengalahkan Galatasaray. Tanpa Neymar yang masih absen karena larangan bertanding, Mauro Icardi menjadi pahlawan usia mencetak gol tunggal mengantar PSG meraih kemenangan 1-0 di markas Galatasaray, Stadion Turk Telekom, Istanbul, dalam pertandingan Grup A Liga Champions pada Rabu (2/10) dini hari WIB.

Baca juga : Man City Vs Dinamo Zagreb, Bukan Pilihan Utama Pep

Kemenangan itu mengokohkan posisi PSG di pucuk klasemen Grup A dengan enam poin, sedangkan Galatasaray harus duduk di peringkat ketiga dengan satu poin.

Icardi memecah kebuntuannya pada menit ke-52, saat Imenerima umpan silang mendatar dari Pablo Sarabia, untuk kemudian dimasukkan ke dalam gawang tuan rumah. Itu sekaligus merupakan gol perdana mantan punggawa Inter Milan untuk klub ibukota Prancis tersebut. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.