Dark/Light Mode

Liga Italia

Juventus Kepincut Aksi Andre Gomes

Kamis, 19 Oktober 2023 04:52 WIB
Andre Gomes. (Foto : Ist)
Andre Gomes. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Raksasa Serie A Italia, Juventus dikabarkan akan meminang Andre Gomes dari Everton pada bursa transfer pemain Januari nanti.

Rencana ini dilakukan untuk mengisi kekosongan lini tengah, paska ditinggal gelandang, Paul Pogba. Seperti diketahui, Pogba belum lama ini dikenai sanksi larangan bermain selama empat tahun usai terjerat kasus doping.

Karena itu, 𝘚𝘪 𝘕𝘺𝘰𝘯𝘺𝘢 𝘛𝘶𝘢 --julukan Juventus-- kepincut mendatangkan Gomes, meski sang pemain hingga kini belum memperlihatkan permainan terbaiknya sejak gabung Everton sejak tahun 2019 silam.

Baca juga : Pemerintah Siapkan Jurus Jitu Basmi Narkoba

Pemain yang sebelumnya merapat ke Goodison Park sejak tahun 2018 dengan status pinjaman lebih dahulu dari Barcelona itu bahkan sempat dipinjamkan ke klub Prancis Lille.

Dia dipinjamkan selama setahun, dan musim 2023/2024 ini ia sudah balik ke Everton. Tapi, sejak ia pulang kandang, ia belum pernah mendapat menit bermain bersama skuad The Toffees.

Padahal penampilannya saat berseragam Lillie cukup menjanjikan dengan membuat 8 gol dari 15 laga.

Baca juga : Bekuk Napoli, Si Ungu Masuk 4 Besar

Menurut laporan 𝘛𝘩𝘦 𝘚𝘶𝘯, kemarin, hal itu dikarenakan pelatih Everton Sean Dyche tidak cocok dengan gaya pemain berusia 30 tahun tersebut.

Gomes pun tak masuk dalam skuad Everton sejauh ini. Situasi sang gelandang di Goodison Park itu sekarang ternyata menarik perhatian Juventus.

Kabarnya, Juve tertarik merekrutnya. Rumor ini berasal dari laporan 𝘊𝘢𝘭𝘤𝘪𝘰𝘮𝘦𝘳𝘤𝘢𝘵𝘰. Laporan itu mengklaim, Gomes bisa mengatasi masalah di lini tengah Juve dengan murah. Kontraknya di Everton memang akan berakhir pada musim panas 2024.

Baca juga : Pagi Ini, Jojo Dan Ginting Mulai Beraksi Di Asian Games

Tapi, mungkin ada sedikit masalah bagi Juve jika ingin merekrut Gomes. Gajinya dirasa terlalu mahal untuk ukuran Italia.

Seperti diketahui, lini tengah Juve kini tengah bermasalah setelah sebelumnya Paul Pogba tersangkut kasus doping dan terancam mendapat sanksi larangan bermain selama empat tahun.

Selain itu, gelandang muda mereka yakni Nicolo Fagioli, juga terancam sanksi larangan bermain setelah tersangkut masalah judi online secara ilegal.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.