Dark/Light Mode

Liga Italia

Torino Vs Inter Milan, Martinez Diragukan Tampil

Jumat, 20 Oktober 2023 13:01 WIB
Lautaro Martinez. (Foto : ist)
Lautaro Martinez. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Torino akan menjamu Inter Milan pada pertandingan giornata atau pekan ke-9 Serie A Liga Italia 2023/2023.

Torino Il Toro atau The Bull alias Banteng, akan bertindak sebagai tuan rumah pada duel yang digelar di Stadio Olimpico Grande Torino, Sabtu (21/10).

Sebelumnya, Torino kalah 0-2 dari Juventus pada laga krusial pekan ke-8 bertajuk Derby Della Mole di Allianz Stadium, Sabtu (07/10/2023).

Sedangkan Inter Milan yang juga dijuluki Nerazzurri, ditahan imbang oleh Bologna di Giusee Meazza, pada perandingan pekan ke-8 Serie A Liga Italia 2023/2024, Sabtu (07/10/2023).

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi diperkirakan bakal mengubah formasi saat timnya bertandang ke markas Torino.

Baca juga : Sevila Vs Real Madrid, Don Carlo Happy

FC Inter News memprediksi bahwa Inter Milan bisa beralih dari formasi 3-5-2 menjadi 3-5-1-1 saat menghadapi Granata.

Perubahan ini ada kaitannya dengan kekhawatiran soal kondisi kebugaran penyerang Nerazzurri, Lautaro Martinez, yang dapat mendorong

pelatih Simone Inzaghi untuk menyimpang dari formasi 3-5-2, yang biasa ia pakai.

Salah satu permasalahan besar yang dihadapi Inzaghi jelang laga ini adalah kondisi para pemain asal Amerika Selatan seperti Lautaro Martinez, yang tengah bertugas membela negaranya.

Pemain asal Argentina itu baru akan kembali ke Appiano Gentile pada Kamis malam, setelah memainkan laga terakhir jeda kali ini melawan Peru pada Rabu (18/10/2023).

Baca juga : Nasib Tim Oranye Ditentukan November

Hal itu menimbulkan pertanyaan seputar kebugaran kapten Inter Milan jelang laga akhir pekan. Oleh karena itu, ada peluang besar untuk menyimpan Lautaro di bangku cadangan.

Di sisi lain tidak ada keraguan bahwa Marcus Thuram akan menjadi starter di lini serang. Namun sebagai tandemnya, Inzaghi belum bisa memainkan Marko Arnautovic karena cedera, sedangkan Alexis Sanchez situasinya sama seperti Lautaro, tidak akan kembali ke klub lebih cepat.

Oleh karena itu, Inzaghi bisa saja memutuskan untuk mengubah formasi menjadi 3-5-1-1 melawan Torino.

Prediksi Susunan 

Torino (3-4-2-1) : Milinkovic-Savic; Rodriguez, Schuurs, Tameze; Lazaro, Ilic, Ricci, Bellanova; Vlasic, Seck; Zapata.
Pelatih: Ivan Juric.

Baca juga : Urban Icon, Ritel Time International Group Hadirkan Merek Terbaik Dunia

Inter Milan (3-5-2) : Sommer; Bastoni, Acerbi, Pavard; Dimarco, Mkhitaryan, Calhanoglu, Barella, Dumfries; Lautaro, Thuram.
Pelatih: Simone Inzaghi.


 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.