Dark/Light Mode

Liga Italia

Kok Bisa, Milan Mau Boyong Zlatan Ibrahimovic Lagi

Kamis, 5 Oktober 2023 05:34 WIB
Zlatan Ibrahimovic. (Foto : Ist)
Zlatan Ibrahimovic. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - AC Milan mengisyaratkan akan kembali memboyong Zlatan Ibrahimovic yang jelas-jelas sudah pensiun di musim lalu. Hal itu tersirat dari pernyataan salah satu petinggi klub, Paolo Scaroni.

Dia menyatakan, dalam waktu dekat akan kembali menyambut kedatangan legenda Zlatan Ibrahimovic. Padahal, mantan personel Rossoneri itu telah memutuskan pensiun di penghujung musim lalu.

Baca juga : AS Roma Dilibas Genoa, Ini Kata Jose Mourinho

Tapi, meski sudah pensiun, pemain asal Swedia itu masih suka datang ke San Siro. Kunjungan terakhirnya terlaksana pada pekan lalu untuk berbicara dengan mantan rekan setimnya jelang lawan kontra Newcastle United di Liga Champions.

Pernyataan Scaroni ini lantaran belum begitu puas dengan belanja pemain musim lalu. Jadi, tidak menutup kemungkinan niatnya memboyong Ibrahimovic bakal terealisasi.

Baca juga : Paulic Fokus Bikin Gacor Lini Serang Maung Bandung

Tapi tak diketahui, dalam kapasitas apa Zlatan nantinya bila balik ke San Siro. “Zlatan berada di stadion pada Sabtu lalu. Dia berjumpa dengan pemilik klub Gerry Cardinale. Dia juga menemui saya, lalu berjumpa dengan Giorgio Furlani,” kata Scaroni seperti dikutip dari 𝘍𝘰𝘰𝘵𝘣𝘢𝘭𝘭 𝘐𝘵𝘢𝘭𝘪𝘢, Rabu (4/10).

Dia mengungkapkan, kedekatan hubungan Zlatan dengan klub, dan masih besarnya potensi yang dimiliki untuk membawa perubahan lebih baik untuk Milan, adalah peluang bagus.

Baca juga : Hasil Liga Italia: AC Milan Menang, Inter Tumbang

“Kalau dia siap menerima hipotesis kembali bermain, kami akan dengan senang hati mengeksplorasi bersama dengannya,” isyarat dari Scaroni untuk masa depan Ibra di Milan.

Dia yakin, kerja keras Milan pada bursa transfer akhir musim 2022/23 akan menjadi sukses bila kembali menarik Zlatan. “Sungguh! Saya kurang sreg dengan pembelian Milan. Semua itu baru sempurna bila ada Zlatan,” pungkas Scaroni. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.