Dark/Light Mode

BRI Liga 1

Jelang Lawan RANS, Skuad Persija Matangkan Strategi

Jumat, 20 Oktober 2023 19:20 WIB
Para pemain Persija Jakarta di pentas BRI Liga 1. (Foto : Ist)
Para pemain Persija Jakarta di pentas BRI Liga 1. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gelandang tengah Persija, Resky Fandi Witriawan menegaskan siap menerapkan semua arahan pelatih Thomas Doll untuk meraih kemenangan lawan RANS Nusantara.

Dijadwalkan, Persija akan melawan Rans Nusantara pada laga pekan ke-16 Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (22/10/2023), pukul 19.00 WIB.

Baca juga : Malam Ini PSM Makassar Vs Arema: Yuk, Naik Peringkat!

Menurut Resky, pelatih Persija Thomas Doll sudah memberikan latihan taktikal setelah pada pekan sebelumnya lebih banyak memberikan latihan fisik.  

“Pekan kemarin bisa dibilang kami lebih fokus latihan peningkatan fisik, jelang beberapa hari melawan Rans kami sudah mulai banyak berlatih taktikal. Latihan pun pastinya semakin intens, karena pelatih (Thomas Doll) mengharapkan perubahan positif di tim,” kata Resky.

Baca juga : Sore Ini, Bali United Tantang Persebaya Surabaya

Pemain berusia 24 tahun lalu itu berharap semua arahan pelatih dan apa yang sudah dijalani satu tim dalam sesi latihan bisa dilakukan dengan lancar.

“Sekarang tantangan kami adalah mengaplikasikan semua arahan pelatih di lapangan. Semoga semua berjalan lancar hingga hari pertandingan,” ujarnya lagi.

Baca juga : Siapa Cawapres Yang Paling Cocok Buat Prabowo? Ini Kata Survei LSI

Tim Ibu Kota yang tercatat imbang empat kali dan satu kali menang dalam lima laga terakhir, bertekad memperbaiki hasil akhir untuk naik ke papan atas.

Seperti yang diketahui, setelah 15 laga Persija hanya mampu berada di peringkat 10 klasemen sementara dengan 20 poin. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.