Dark/Light Mode

BRI Liga 1

Almeida Ungkap Kunci Sukses RANS Bekuk Persija

Senin, 23 Oktober 2023 11:51 WIB
Duel Persija Jakarta vs RANS Nusantara FC digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (22/10) malam WIB. (Foto : LIB)
Duel Persija Jakarta vs RANS Nusantara FC digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (22/10) malam WIB. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih RANS Nusantara FC, Eduardo Almeida menjelaskan kunci kemenangan anak asuhnya meraih poin penuh di kandang Macan Kemayoran.

Duel Persija Jakarta vs RANS Nusantara FC digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (22/10) malam WIB. RANS menang dengans kor 2-1. Ini adalah kekalahan Macan Kemayoran pertama di kandang musim ini.

Baca juga : Jelang Lawan RANS, Skuad Persija Matangkan Strategi

"Ini soal mempersiapkan apa pun, ini tentang persiapan dan menganalisis lawan di setiap pertandingan dan setiap waktu," kata Eduardo Almeida.

Eks pelatih Arema FC ini menyebut performa anak asuhnya yang tampil sabar sehingga membawa pulang tiga poin pada laga tandang.

Baca juga : BRI Liga 1, Marc Klok Siap Turun Lawan Borneo FC

"Kita tahu ini adalah pertandingan yang berat melawan tim yang bagus, tetapi kami harus bersabar dan fokus bermain dengan team fighting di setiap detik, setiap detail itu sangat penting dan pada akhirnya kami memetik tiga poin yang selalu menjadi target kami di home atau away," tandasnya.

Eduardo Almeida pun  memuji anak asuhnya yang tetap semangat meski sempat kalah pada beberapa laga  sebelumnya.

Baca juga : Malam Ini PSM Makassar Vs Arema: Yuk, Naik Peringkat!

"Soal sepak bola, kadang-kadang kita menang, kalah, dan imbang, tetapi kami sangat senang mendapat tiga poin di tempat yang berat dan juga kepada para pemain yang sangat luar biasa atas semua pekerjaan yang mereka lakukan itu luar biasa. Selamat kepada mereka," tutupnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.