Dark/Light Mode

Liga Inggris

Sering Jadi Ban Serep Arsenal, Partey Mau Hengkang

Kamis, 26 Oktober 2023 05:24 WIB
Thomas Partey. (Foto : Ist)
Thomas Partey. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemain anyar Arsenal, Thomas Partey dikabarkan sedang berusaha hengkang dari Etihad Stadium. Partey sudah bosan selalu dicadangkan. Partey awalnya digadanggadang bakal menjadi teman duet Declan Rice di lini tengah.

Kenyataannya, Partey lebih sering melihat Rice bermain dari bangku cadangan daripada bermain bersamanya di lapangan.

Dia baru tampil dalam lima laga di seluruh kompetisi. Pemain 30 tahun ini bahkan baru tampil dalam lima laga di seluruh kompetisi. Menit bermainnya menurun drastis sehingga berniat keluar dari Arsenal di pertengahan musim nanti.

Baca juga : Liga Inggris: Spurs Gusur Man City Dan Arsenal

Tapi memang, Partey awalnya menanti dengan sabar kesempatannya tampil di tim utama. Dia baru sembuh dari cedera selangkangan yang sempat membekapnya selama sebulan lebih.

Penampilan perdananya paska cidera salah pada pekan ke-8 Liga Inggris melawan Manchester City awal Oktober 2023 lalu. Partey dimainkan selama 15 menit.

Sayangnya, di pekan ke-9, ketika kondisinya sudah fit, Partey tetap tidak kunjung dapat kesempatan. Pemain yang dimainkan di laga melawan Chelsea justru Jorginho. Momen tersebut yang membuat Partey merasa tidak ada gunanya menunggu.

Baca juga : Pasangan AMIN Sedang Cari Kapten Pemenangan

Laporan 90min mengklaim bahwa Partey kini ingin keluar saja. Dia enggan menunggu hingga musim ini berakhir. Partey maunya keluar saat bursa transfer musim dingin 2024.

Namun yang jadi masalah, Partey belum punya peminat sejauh ini. Memaksakan kehendaknya untuk keluar bakal percuma jika tidak ada klub yang menampungnya.

Di saat Partey sedang gundah dengan menit bermainnya, Arsenal berencana menambah persaingan di lini tengah. Ada sejumlah gelandang yang kini dirumorkan bergabung ke Emirates Stadium.

Baca juga : Liga Inggris, The Villans Sukses Bantai West Ham United

Gelandang Real Sociedad, Martin Zubimendi dan gelandang Fluminense, Andre terdapat di dalam daftar. Satu nama lain yang sedang hangat diperbincangkan adalah Douglas Luiz, gelandangnya Aston Villa.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.