Dark/Light Mode

BRI Liga 1

Lawan PS Sleman, David da Silva Siap 100 Persen

Jumat, 27 Oktober 2023 15:57 WIB
Striker David da SIlva. (Foto : ist)
Striker David da SIlva. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Striker David da Silva memastikan siap tempur menghadapi PSS Sleman pada pertandingan pekan ke-17 Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (28/10) pukul 19.00 WIB.

“Kami tentunya akan siap 100 persen seperti yang Coach bilang bahwa kami harus fokus untuk pertandingan. Kami sudah menjalani latihan cukup bagus. Seminggu ini, pelatih sudah memberikan semua apa yang PSS punya,” kata pemain bernomor punggung 19 ini dalam konferensi pers menjelang pertandingan, Jumat, 27 Oktober 2023.

Baca juga : Persija Loyo, Maman Butuh Suntikan Semangat Jakmania

Menurutnya, PSS merupakan tim punya kecepatan. Hal itu yang akan diantisipasi dalam pertandingan ini. Namun, David berharap, upaya para pemain akan berbuah manis sehingga bisa menutup putaran pertama dengan kemenangan.

“Kami tahu PSS punya transisi cepat dalam melakukan serangan. Mereka juga punya striker yang

Baca juga : Lawan PSS Sleman, Maung Bandung Pede Menang Di Kandang

Sementara Bojan Hodak menjelaskan kemenangan menjadi target yang akan diperjuangkan karena Maung bandung ingin meneruskan catatan positif mereka; 10 pertandingan tak terkalahkan.

“Besok adalah pertandingan yang sangat penting buat kami. Bermain di rumah sendiri tentu ingin meneruskan tren positif setelah beberapa pertandingan lalu,” kata pelatih asal Kroasia tersebut pada konferensi pers menjelang laga, Jumat, 27 Oktober 2023.

Baca juga : PSS Sleman Waspadai Kecepatan Maung Bandung

Bojan mengakui, tidak mudah untuk bisa mengamankan poin penuh dari PSS meskipun tampil di hadapan pendukungnya. Namun Bojan berpandangan jika lawannya juga punya titik lemah yang akan coba dieksplorasi agar pemainnya bisa mencetak gol.

“PSS adalah tim yang bagus. Di setiap posisinya diisi pemain bagus dan berpengalaman. Mereka juga ditangani pelatih yang baru. Tentunya mereka fokus untuk laga ini. Mereka bisa cetak gol dan bisa kebobolan (dalam laga sebelumnya). Jadi, saya pikir untuk besok kami akan bermain lebih fokus lagi untuk kemenangan,” ucapnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.