Dark/Light Mode

Liga Italia

Sewotnya Pioli Saat Rossoneri Ditahan Napoli

Senin, 30 Oktober 2023 08:51 WIB
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli. (Foto : ist)
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih AC Milan Stefano Pioli sewot bukan kepalang saat anak asuhnya ditahan imbang Napoli pada lanjutan seri A Liga Italia.

Ac Milan harus puas berbagi poin saat melawat ke markas Napoli dalam laga lanjutan pekan ke-10 Serie A 2023/24. Bertanding di Stadio Diego Maradona, Senin (30/10/2023) dini hari WIB, kedua tim bermain sama kuat 2-2.

Baca juga : Inter Milan Bekap Serigala Merah, Thuram Jadi Pembeda

Pioli kecewa berat mengingat Rossoneri sudah unggul dua gol lewat aksi Olivier Giroud 2-0 saat turun minum, namun anak asuhnya kehilangan konsentrasi kebobolan dua gol melalui Matteo Politano dan Giacomo Raspadori.

"Memang benar kami mencetak dua gol, tetapi mengingat semua yang kami ciptakan hari ini, sekali lagi kami hanya mengonversi sebagian kecil peluang. Kami harus lebih baik lagi," kata Pioli kesal.

Baca juga : AC Milan Tumbang, Pioli Gagal Mengkilap Di Laga Ke-200

Pioli menambahkan bahwa membuang keunggulan dua gol di pertandingan seperti ini jelas sebuah malapetaka. Terlebih, para penggawa Milan terlihat begitu mudah membiarkan Napoli untuk mengembangkan permainan.

"Sangat disayangkan, penampilannya bagus dan pulang dari sini hanya dengan satu poin adalah mengecewakan. Saya harap ini hanya masalah performa sesaat, yang terpenting adalah terus memainkan sepak bola menyerang dan menciptakan semua peluang," ucapnya.

Baca juga : Mou Diusir Wasit, Serigala Merah Menang Tipis

"Saya pikir kesalahan besar adalah kebobolan gol pertama mereka, karena hal itu membuat mental Napoli kembali ke dalam permainan yang sampai saat itu kami kendalikan

"Kami harus terus berkembang, karena level lawan-lawan kami di Serie A dan Liga Champions sangat tinggi."

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.